Dinas SDA & Bina Kontruksi Prov.Sumbar Pastikan Kegiatan Berjalan Tepat danTerukur - Go Asianews

Breaking


Wednesday, August 10, 2022

Dinas SDA & Bina Kontruksi Prov.Sumbar Pastikan Kegiatan Berjalan Tepat danTerukur

 


GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Dinas Sumber Daya Air dan Bina Kontruksi Provinsi Sumatera Barat pastikan kegiatan yang tengah dilakukan berjalan secara tepat dan terukur. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Sungai, Pantai dan Konservasi mewakili Kepala Dinas Fathol Bari (10/08/2022). 


"Kami instruksi ke rekanan agar mengacu pada ketentuan yang berlaku, dan pihak rekanan telah menindak lanjutinya," ungkap Kabid Sungai, Pantai dan Konservasi Dinas SDA & Bina Kontruksi Prov.Sumbar yang akrab dengan sapaan Eeng ini.


Hal tersebut disampaikan Eeng terkait kegiatan pembangunan bangunan perkuatan tebing Batang Agam, pada no kontrak PPSDA-SDABK/APBD/VI-2022, tanggal kontrak 14 Juni 2022, nilai kontrak Rp1.058.983.780.22.


Eeng tidak menampik telah terjadi kesalahan dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan infrastruktur ini, "kami telah melakukan pembongkaran pada bagian pemasangan koporan yang salah, dan panjangnya sekitar 6 Meter, pada Tanggal 2 Agustus kemarin" jawabannya.


"Kami selalu menekankan pada pihak Supervisi, untuk melaksanakan fungsinya secara profesional. Dan semoga hal ini menjadi garis kejut bagi mitra-mitra Dinas SDA & Bina Kontruksi Prov.Sumbar yang terhubung kontrak kerja" harapnya. (deni)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->