Wako Padang berseta Dirut Kunjungi Instalasi Pengolahan Air Perumdam Kota Padang - Go Asianews

Breaking


Tuesday, July 5, 2022

Wako Padang berseta Dirut Kunjungi Instalasi Pengolahan Air Perumdam Kota Padang

 


GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Kunjungan Wali Kota Padang  ke Instalasi Pengolahan Air (IPA) Paluki, Ruak Pala dan Sikayan di Ulu Gadut dilakukan dalam satu kesempatan, selepas acara penyerahan hewan qurban yang dilakukan di Masjid Nurul Islam, Ulu Gadut, Pauh, (5/7/22).


Kunjungan tersebut didampingi langsung oleh Jajaran Direksi Perumda Air Minum Kota Padang beserta beberapa perwakilan manager dilingkungan Perumda AM Kota Padang. Kunjungan ini sengaja dilakukan untuk melihat dari dekat infrastruktur sarana dan prasarana Operasional Perumda AM Kota Padang yang ada di IPA Ulu Gadut.


Didampingi langsung oleh Direktur Utama Hendra Pebrizal, Direktur Umum Afrizal Kuning dan Direktur Teknik Andri Satria, Wali Kota berkeliling meninjau seluruh komponen bangunan yang ada area IPA Ulu Gadut.


Dalam kesempatan ini, Dirut menjelaskan secara detail mengenai sistem pengolahan air, mulai dari air baku hingga proses sampai ke rumah pelanggan, termasuk gambaran kendala umum yang dihadapi dalam sistem pengolahan air minum. 


Perumda Air Minum Kota Padang pada prinsipnya pelayanan kepada masyarakat, oleh karenanya, Dirut memastikan akan tetap memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan dan masyarakat. *

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->