Fraksi PAN Cermati RUU Pertanggungjawaban atas Pelaksanaan APBN 2021 - Go Asianews

Breaking


Wednesday, July 6, 2022

Fraksi PAN Cermati RUU Pertanggungjawaban atas Pelaksanaan APBN 2021

Athari Gauthi Ardi, Fraksi Partai Amanat Nasional saat Rapat Paripurna DPR-RI dalam agenda penyampaian pandangan RUU Pertanggungjawaban atas Pelaksanaan (P2) APBN tahun 2021, Selasa (5/07/2022).


GoAsianews.com

Jakarta - DPR-RI menggelar Rapat Paripurna dalam penyampaian pandangan atas  RUU tentang Pertanggungjawaban atas Pelaksanaan (P2) APBN tahun 2021, Selasa (5/07/2022).


Dalam hal ini, Fraksi PAN mengapresiasi beberapa capaian pemerintah, diantaranya terkait status Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke enam kali diraih secara berturut-turut.


"Kita mengapresiasi capaian penilaian status Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diraih secara berturut-turut ini" ucap Athari Gauthi Ardi, Fraksi Partai Amanat Nasional ini (5/07/2022).


Selain itu Fraksi Partai Amanat Nasional juga mengapresiasi capaian realisasi peningkatan pendapatan negara yang melampaui target APBN tahun 2021.


Athari Gauthi Ardi, yang berkecimpung di Komisi V DPR-RI ini juga menyampaikan, "Walaupun begitu, Fraksi PAN memberi catatan khusus, terutama terkait utang negara yang terus meningkat agar dikelola dengan baik, dan sehingga negara tidak terjebak dalam hutang" jelasnya.


Secara keseluruhan Fraksi PAN terus mendorong agar pemerintah melakukan peningkatan realisasi, efisiensi, belanja non prioritas dan belanja berkualitas agar tujuan yang diharapkan dapat tercapai. (deni/*)




No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->