Perumda AM Kota Padang Jalin Sinergitas dengan KOREM 032/WIRABRAJA - Go Asianews

Breaking


Friday, July 1, 2022

Perumda AM Kota Padang Jalin Sinergitas dengan KOREM 032/WIRABRAJA

 


GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal didampingi Dirum Afrizal Kuning dan Dirtek Andri Satria serta Kepala Area Pelayanan Pusat M. Syukri, mengunjungi Korem 032/Wirabraja, guna membicarakan dan mengevaluasi kembali MoU yang telah dilakukan terkait tunggakan pada Asrama TNI AD di Kota Padang (30/6/22). 


Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja, Brigjen TNI Purmanto, langsung menyambut kedatangan Direksi Perumda Air Minum Kota Padang. Dalam pertemuan ini, Danrem 032/Wbr berpesan untuk  dilakukan kembali sosialisasi kepada semua penghuni asrama agar semakin peduli terhadap kewajiban. Beliau juga berharap semua pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang yang tinggal di asrama sudah tidak memiliki tunggakan lagi. 


Turut hadir dalam pertemuan ini diantaranya adalah Kolonel CZI. Arief Hartoto, SE (Kasrem), Letkol Inf Perry Sandhi Sitompul, SE. M.MDS (Kasilog), dan Mayor CZI Sarinto (Pasilog). 


Dikesempatan yang sama, Dirut Perumda AM Padang juga mengucapkan terimakasih telah berkenan menerima kunjungan silaturahmi ini,  dalam rangka menjalin sinergitas bersama untuk memberikan layanan yang baik bagi masyarakat. 


Semoga pertemuan pada hari ini merupakan awal yang baik dalam penyelesaian tunggakan rekening air pada asrama TNI AD di Kota Padang" harapnya.*

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->