"Dugaan Pemalsuan Tandatangan untuk UNP" Ninik Mamak Nan Bajinie Suku Caniago Bukik Muaro Sijunjung Melapor ke Polisi - Go Asianews

Breaking


Friday, May 13, 2022

"Dugaan Pemalsuan Tandatangan untuk UNP" Ninik Mamak Nan Bajinie Suku Caniago Bukik Muaro Sijunjung Melapor ke Polisi

Kasat Reskrim Polres Sijunjung, AKP. Abdul Kadir Jailani, S.Ik


GoAsianews.com

Kab.Sijunjung (SUMBAR) - Ninik Mamak Nan Bajinie Suku Caniago Bukik Muaro Sijunjung telah merasa tidak dihargai, hal tersebut terkait penandatanganan dukungan terhadap Program Studi Diluar Kampus Utama, Universitas Negeri Padang (UNP) yang berlokasi di Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung, Sumatera Barat.


Kuat dugaan telah terjadi pemalsuan tandatangan Ninik Mamak pada Surat Peryataan Ninik Mamak Nan Bajinie Suku Caniago Bukik Muaro Sijunjung Sumatera Barat, untuk Surat Dukungan Program Studi diluar Kampus Utama Universitas Negeri Padang, yang ditandatangani 1 April 2022.


Dan Ninik Mamak Suku Caniago Bukik, atas nama L. Dt. Bandarosyah telah melaporkan kejadian ini ke Polres Sijunjung, yang tertera pada surat laporan Nomor: STPLP/42/IV/2022/Polres.

Laporan oleh Ninik Mamak Suku Caniago Bukik, L. Dt. Bandarosyah di Polres Sijunjung dengan Nomor: STPLP/42/IV/2022/Polres. 


Terkait hal ini, Kasat Reskrim Polres Sijunjung, AKP. Abdul Kadir Jailani, S.Ik membenarkan telah menerima laporan dari Ninik Mamak Suku Caniago Bukik, atas nama L. Dt. Bandarosyah.


"Saat ini masih dalam proses penyidikan" terang Abdul Kadir Jailani, yang dihubungi Jumat(13/05/2022), melalui selulernya(WhatsApp) 08132212XXXX.


Apakah diprediksi ada oknum ASN dilingkungan Pemkab Sijunjung yang terlibat..?, Abdul Kadir Jailani menjelaskan.."untuk tahapan tersebut masih jauh, saat ini kita fokus pada penyidikan apa benar pemalsuan Tandatangan tersebut digunakan untuk keperluan dukungan terhadap UNP atau tidak.


Dan juga.., apakah pemalsuan Tandatangan ini dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi atau kelompok. Dan untuk perkembangan informasi selanjutnya nanti kita sampaikan" jelas Abdul Kadir Jailani. (deni/tim)


Berita Terkait: Pemalsuan Tandatangan untuk UNP Rusak Citra Bupati Sijunjung, Siapakah Aktor Intelektual Dibaliknya..?

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->