Etos Kerja Luar Biasa, Heni Puspita PLT Disdukcapil ini Bersedia Layani Chatting Masyarakat Secara Pribadi - Go Asianews

Breaking


Wednesday, February 16, 2022

Etos Kerja Luar Biasa, Heni Puspita PLT Disdukcapil ini Bersedia Layani Chatting Masyarakat Secara Pribadi



GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Saat pejabat publik mau melayani dan meluangkan waktunya yang super sibuk untuk menjawab pertanyaan masyarakat (melalui Chatting pribadi), ini merupakan hal yang luar biasa. Dan ini sudah sangat jarang ditemui, karena seakan-akan telah menjadi sebuah budaya  pejabat (level Kepala Dinas) yang terbiasa melempar bola kebawahan.


Namun hal yang luar biasa ini terjadi di Disdukcapil Kota Padang. Etos kerja yang super didiri Heni Puspita sang PLT Disdukcapil Kota Padang ini patut menjadi inspirasi bagi pejabat publik lainnya dinegeri ini.


"Sejuta jempol untuk bu Heni" ucap Elvi (16/02/2022), ibu rumah tangga yang menghadapi kendala saat pengurusan Akta Kelehiran secara online.


"Saya tidak menyangka bu Heni membalas Chatting yang saya layangkan ke No WhatsApp nya (08137438XXXX)"


"Bu Heni selalu membalas Chatting dan memberi perkembangan informasi atas data yang telah saya masukkan dari kemaren hingga sekarang" jelas Elvi.


Semoga etos kerja yang dimiliki oleh Heni Puspita bisa menjadi inspirasi bagi pejabat publik lain dikota Padang ini, beliau benar-benar menjalankan tugasnya sesuai sumpah dan janji sebagai seorang pejabat publik",  ulasnya. (deni)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->