Tiga Pejabat Tinggi Pratama Ditubuh Ditjen CK Berganti - Go Asianews

Breaking


Tuesday, January 4, 2022

Tiga Pejabat Tinggi Pratama Ditubuh Ditjen CK Berganti



GoAsianews.com

Jakarta - Ditjen Cipta Karya (CK) Kementrian PUPR melaksanakan Serah Terima Jabatan Pejabat Tinggi Pratama, Selasa (04/01/2022) di Jakarta. 


Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik yaitu Riono Suprapto, SE., ST., MT sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Cipta Karya menggantikan Ir. Didiet A. Akhdiat, M.Si, Ir. Essy Asiah, MT. dilantik sebagai Direktur Prasarana Strategis menggantikan Iwan Suprijanto, ST., MT, serta Vincentius Untoro Kurniawan, ST., MM., MT sebagai Direktur Kepatuhan Intern menggantikan Dra. Yuni Erni Aguslin, M.Si.


Dirjen Cipta Karya Diana Kusumastuti mengungkapkan baik dari mutasi maupun promosi jabatan adalah hal biasa yang terjadi. Di tahun 2022 ini, banyak target yang harus dilaksanakan. Selain program padat karya, KSPN, juga infrastruktur untuk pelaksanaan Moto GP 2022 di Sirkuit Mandalika.


Lanjut Diana, selain itu dalam rangka menyukseskan KTT G20, Kementerian PUPR juga akan merehabilitasi dan melakukan konservasi Hutan Mangrove Tahura Ngurah Rai, di Denpasar, Bali mulai januari 2022. 


“Konsistensi dalam bekerja adalah mutlak dan tidak dapat ditawar. Harus dipastikan bahwa seluruh tugas yang diberikan dapat diselesaikan tepat mutu, tepat waktu, tepat biaya, tepat sasaran, dan tepat administratif serta harus menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada,” tutur Diana. (rel/*)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->