Rotasi Pejabat Dilingkungan BWS Sumatera V Padang Bergulir, Ini Daftarnya.. - Go Asianews

Breaking

Wednesday, February 3, 2021

Rotasi Pejabat Dilingkungan BWS Sumatera V Padang Bergulir, Ini Daftarnya..



GoAsianews.com

Padang,(SUMBAR) - Sehubungan dengan dikeluarkannya Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Nomor 59/KPTS/M/2021 tentang Pengangkatan Atasan/Atasan Langsung Kuasa Pengguna Anggaran/Barang Dan Pejabat Perbendaharaan Satuan Kerja Di Lingkungan Direktorat Jenderal (Ditjen) Sumber Daya Air (SDA) tanggal 22 Januari 2021 dan disusul dengan Keputusan Direktur Jenderal (Dirjen) SDA Nomor 11/KPTS/D/2021 tentang Pemberhentian Dari Jabatan dan Pengangkatan Jabatan Pengawas Di Lingkungan Dirjen SDA Kementerian PUPR tanggal 25 Januari 2021, maka Rabu (03/02) Balai Wilayah Sungai Sumatera V (BWS S V ) Padang mengadakan kegiatan Serah Terima Jabatan Pengawas dan Pejabat Perbendaharaan dilingkungannya.


Sebanyak 20 orang pejabat dari BWS S V Padang melakukan penandatanganan berita acara dan Pakta Integritas. Pada barisan Pejabat Pengawas Iwan Hernawan,ST,M.Sc yang sebelumnya menjadi Kepala Seksi Pelaksanaan kini menerima amanah untuk menggantikan Harold Laski,ST,M.Eng sebagai Kepala Seksi Pengembangan Infrastruktur SDA.  Sementara posisi Kepala Seksi Pelaksanaan kemudian ditempati oleh Vidi Bhuwana,ST,MDM.


Pada barisan Kepala Satker terjadi beberapa pergantian posisi. Kepala Satker OP SDA Sumatera V Padang yang sebelumnya di tempati oleh Nulhanif Sutama,ST,M.Sc kini digawangi oleh Aditya Sidik Waskito,ST,M.Si,M.Sc.


Kepala SNVT PJPA IAKR Danwismai,SST,MPSDA digantikan oleh Rainul Penaungan,ST,MM. Sementara Kepala SNVT PJPA Batanghari Vidi Bhuwana,ST,MDM digantikan oleh Reski Wahyudi,ST,MT.


Adapun para PPK yang berserahterima jabatan diantaranya, PPK Irigasi dan Rawa II SNVT PJPA IAKR Adi Putra,ST,MT beralih kepada Syahrizal,ST,MT. PPK ATAB II SNVT PJPA IAKR dari Rainul Penaungan,ST,MM beralih kepada Adi Putra,ST,MT. 


Pada SNVT PJSA IAKR PPK Sungai Pantai I Reski Wahyudi,ST,MT beralih ke Syatriawan,ST,MT. PPK Sungai Pantai II Nuriman, SST digantikan oleh Eka Hendra Irawan,ST,MT dan PPK Danau Situ Embung kini diambil alih oleh Nuriman,SST. Pada Seksi OP SDA, PPK OP SDA I dan OP SDA III Tosweri,ST,MT dan Ramadhatul Hidayat,ST bertukar posisi.


Tidak hanya itu, PP-SPM dan beberapa Bendahara pengeluaran juga mengalami rotasi. PP SPM Satker Balai Arya Doni,S.Kom bertukar posisi dengan PP-SPM Satker OP SDA Surip, SE,MM. PP-SPM SNVT PJPA WS IAKR Desniati,A.Md berganti menjadi Desmiati,SE. PP-SPM SNVT PJSA IAKR Desmiwarti,SE bertukar posisi dengan PP-SPM SNVT PJPA Batanghari Yentilinasari,SE. PP-SPM SNVT PJSA WS Batanghari Desmiati,SE berganti dengan Desniwati,A.Md.


Terakhir Bendahara Pengeluaran SNVT PJSA IAKR Martha Puspita,SE bertukar tempat dengan Bendahara Pengeluaran SNVT PJSA Batanghari Suhaimi.


Direktur Kepatuhan Internal yang diwakili oleh Parlin menyampaikan harapannya dengan adanya rotasi ini pekerjaan dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Dian Kamila,ST,MT selaku Kepala BWS Sumatera V Padang menyambut kedatangan Kepala Satker OP dan PPK Sungai Pantai II yang baru, dan sekaligus mengucapkan terimakasih atas dedikasi beberapa pejabat yang pindah tugas dari BWS Sumatera V Padang. “Kami berharap Bapak-Bapak yang pergi meninggalkan kami, bisa semakin sukses dan semakin meningkat karier nya” Kata Dian. (humas)

1 comment:

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->