"Musim Kemarau" Perumda AM Kota Padang Distribusikan Air Bersih pada Masyarakat - Go Asianews

Breaking

Tuesday, February 16, 2021

"Musim Kemarau" Perumda AM Kota Padang Distribusikan Air Bersih pada Masyarakat



GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Perusahaan Umum Daerah Air Minum Kota Padang kembali mengirim dan membagikan air menggunakan mobil tangki dilokasi berbeda di Kota Padang akibat dampak kemarau.


Untuk kelancaran aktifitas masyarakat dan pelanggan, Perumda AM Kota Padang mengirim bantuan Air Tangki untuk daerah yang terdampak langsung. 


Pengiriman bantuan air tangki ini GRATIS tanpa biaya, ini sebagai wujud kepedulian sosial dan layanan dari Perumda AM Kota Padang dalam menjamin ketersediaan air bersih bagi masyarakat Kota Padang.



Seperti diketahui, dampak kemarau ini mengakibatkan debit air baku menjadi berkurang, sehingga proses produksi mengalami gangguan. 


"Meski tanpa permintaan, Perumda AM Kota Padang selalu tanggap melihat dan membantu masyarakat dalam kesulitan air bersih terutama saat perubahan musim terjadi" ungkap petugas Perumda AM Kota Padang dilapangan (15/02). 


"Hal ini sudah menjadi agenda rutin Perumda AM Kota Padang dalam membantu masyarakat menyediakan air bersih saat musim kemarau maupun banjir" sebutnya. 



Lebih lanjut dijelaskan, "Untuk pelanggan ataupun masyarakat yang belum mendapatkan layanan air bersih dari mobil tangki agar bersabar, karena keterbatasan armada yang dimiliki. Silahkan menghubungi nomor 0811 669 123, untuk meminta pendistribusian air melalui mobil tangki"


"Kami akan selalu memberikan upaya maksimal kepada pelanggan dan masyarakat agar dapat melalui musim kemarau ini tanpa mengalami kekurangan pasokan air. Bantu Kami dengan berhemat dalam penggunaan air bersih, selalu tampung air dalam wadah yang tersedia sebagai pasokan saat terjadi kendala" Harapnya.



Daerah pendistribusian air kepada masyarakat dan pelanggan yang tengah dilakukan antara lain Perumnas Pegambiran, Bukit Gado-gado dan Seberang Pabayan dan lainnya.

(**/dn)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->