Bupati Minta Pembangunan Tol Padang Pariaman-Pekanbaru Dikebut - Go Asianews

Breaking


Tuesday, January 19, 2021

Bupati Minta Pembangunan Tol Padang Pariaman-Pekanbaru Dikebut



GoAsianews.com

Padang Pariaman (SUMBAR) -- Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni meminta pembangunan ruas Jalan Tol Padang Pariaman-Pekanbaru dipercepat.


Hal tersebut di sampaikannya pada saat Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Polda Sumatra Barat (Sumbar), Senin (18/1). Bertempat di ruangan rapat Dirops Polda Sumbar.


Rakor tersebut dihadiri oleh perwakilan Kemenko Maritim dan investasi, Kanwil.BPN Sumbar, Asdatun Kejati, Karo Ops Polda, HKI dan Pemkab Padang Pariaman.


"Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman siap memfasilitasi panitia pengadaan tanah jika ada permasalahan dan kendala di lapangan. Pada prinsipnya jika bisa dipercepat mengapa lama-lama," ungkapnya.


Ia mengatakan bahwasanya sebagai aparatur kita harus siap dengan konsekuensi pekerjaan, sepanjang tidak merugikan keuangan negara silahkan dilanjutkan.


Selanjutnya, Perwakilan Kemenko Maritim dan Investasi menegaskan agar percepatan segera dilakukan mengingat anggaran yang telah dialokasikan bisa dipindahkan ke ruas tol yg lain jika tidak segera direalisasikan," tutupnya.(Mn)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->