Masa Pengerjaan Jembatan Titi Cs Diperpanjang Hingga April 2021 - Go Asianews

Breaking

Monday, December 14, 2020

Masa Pengerjaan Jembatan Titi Cs Diperpanjang Hingga April 2021



GoAsianews.com

Padang, (Sumbar) - Paket kegiatan pengerjaan penggantian jembatan Titi Cs diperpanjang hingga akhir April Tahun 2021 depan.


Sebagaimana diketahui, kegiatan pengerjaan penggantian jembatan Titi Cs meliputi tiga titik Jembatan secara terpisah, yakni jembatan Linggar Jati diwilayah Kota Padang, jembatan Air Titi di Baso Kabupaten Agam dan jembatan Titian Panjang di Kayu Tanam Kabupaten Padang Pariaman. kegiatan  bernomor kontrak 05/PPK/SK-PJN1-Bb.03.23.1.1/II/2020.



Eko Noverli, selaku pengawas lapangan dari pihak  kontraktor pelaksana PT. Amar Permata Indonesia mengatakan masa pengerjaan kegiatan pembangunan diperpanjang hingga akhir April 2021 mendatang.


"Ada adendum waktu pada masa pelaksanaan pembangunan jembatan" ungkap Eko pada GoAsianews.com (14/12/2020) di lokasi proyek pembangunan jembatan Linggarjati Tabing Kota Padang.


Lebih lanjut Eko menjelaskan, " Adendum waktu diberikan selama 180 Hari Kalender, dan batas masa perpanjangan itu jatuh pada akhir bulan April 2021 nanti"


"Perpanjangan diberikan karena pada pelaksanaan kegiatan Ditahun ini ada pemotongan anggaran terkait fokus Pemerintah dalam penanggulangan pandemi Covid-19" ucapnya.


Eko juga memaparkan, "selain Adendum waktu, dalam perjalanan proses pelaksanaan kegiatan juga mengalami CCO (tambah kurang)"


Terkait proses pelaksanaan kegiatan dilapangan, Eko menegaskan sejauh ini tidak ada kendala, dan saat ini progres kegiatan terhitung pada hari Sabtu (12/12/2020) kemaren telah mencapai 78,256%. jelasnya.

(deni)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->