"Maju di Pilka IKW-RI 2020", Fitratul : Rasa Kebersamaan dan Sosial Harus Tetap Tubuh Subur Ditubuh Organisasi - Go Asianews

Breaking


Saturday, September 5, 2020

"Maju di Pilka IKW-RI 2020", Fitratul : Rasa Kebersamaan dan Sosial Harus Tetap Tubuh Subur Ditubuh Organisasi


GoAsianews.com
Padang (SUMBAR) - Akhirnya Fitratul Hayat (David Laksus) memutuskan untuk maju dalam bursa pencalonan Pilka IKW-RI 2020. Fitratul merupakan Balon (Bakal Calon) ketiga yang telah mengambil formulir untuk maju sebagai ketua  IKW-RI (Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia) untuk periode masa bakti 2020-2022.

Fitratul datang Sabtu siang (5/09/2020) ke Sekretariat Panitia IKW-RI Jln. Banjir Kanal, Alai Parak Kopi, Kec. Padang Utara, Kota Padang Sumatera Barat.

Kedatangan Fitratul dalam mengambil  blangko formulir pendaftaran diserahkan langsung oleh Ketua panitia pelaksana pemilihan (Musda II) IKW-RI Novri Hendri.

Sebagai salah satu penggagas dan pendiri organisasi IKW- RI pada lima tahun silam, Fitratul dikenal sangat vokal dalam menyuarakan konteks-konteks sosial dalam perjalanan organisasi hingga saat ini.

Fitratul menjelaskan, hal ini "konteks sosial dan rasa kebersamaan" harus terus dijaga dan di suarakan, karena inilah yang melatar belakangi berdirinya organisasi IKW-RI hingga besar sampai saat ini.

"Dalam perjalanan organisasi kita tidak boleh lari dari konteks visi dan misi awal berdirinya IKW-RI sebagai lembaga sosial" tegas Fitratul di Nanaping Cafe usai pengambilan formulir (5/09/2020).

"Saya berharap, ,rasa kebersamaan Saayun Sagamang, Sadanciang bak Basi, dan Saciok ba Ayam terus ada dan tumbuh subur dalam tubuh IKW-RI" harap Fitratul.

Fitratul juga menghimbau rekan-rekan yang tergabung dalam keluarga besar IKW-RI untuk turut memeriahkan Musda II ini, karena IKW-RI juga organisasi yang menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.

Terkait program unggulan yang akan dilaksanakannya dalam mengembangkan organisasi, Fitratul masih merahasiakannya.

"Terkait program unggulan.., tunggu nanti dalam pemaparan visi-misi" ungkap Fitratul sembari tersenyum.
(dn)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->