Semakin Meningkatnya Positif Covid-19 Di Padang Hendri Septa: Upaya Pencegahan Diperketat - Go Asianews

Breaking

Geser Kebawah Untuk Berita Utama...⏬

Wednesday, April 15, 2020

Semakin Meningkatnya Positif Covid-19 Di Padang Hendri Septa: Upaya Pencegahan Diperketat


Goasianews.com
Padang (SUMBAR)  - Wakil Walikota Padang Hendri Septa mengatakan, peningkatan angka positif Covid-19 membuktikan belum efektifnya imbauan – imbauan terkait upaya memutus rantai virus corona.
Sebaran virus corona di Kota Padang masih meningkat. Dari sehari sebelumnya terkonfirmasi 31 menjadi 33 orang positif pada hari ini, Selasa (14 April 2020).

Wakil Walikota Padang Hendri Septa mengatakan, peningkatan angka positif Covid-19 membuktikan belum efektifnya imbauan – imbauan terkait upaya memutus rantai virus corona. Semua perangkat pemerintahan, kecamatan sampai ke tingkat RT harus berupaya keras lagi, mengimbau warga, memberikan edukasi serta menegaskan pentingnya kesadaran bersama.

“Kita harus berupaya lebih keras lagi untuk memutus rantai Covid-19. Terus gencarkan sosialisasi dan mengedukasi masyarakat, sembari menegaskan imbauan yang sudah disepakati semua unsur di pemerintahan,” kata Hendri Septa saat melakukan monitoring ke wilayah terdampak Covid-19 di Kecamatan Pauh, siang tadi.

Pada kesempatan ini Hendri Septa melakukan pertemuan dengan Camat Pauh Jasman dan para lurah sekecamatan tersebut. Dia mewanti – wanti camat dan para lurah agar pro aktif melakukan pantauan ke masyarakat dan melakukan pendataan terhadap warga terdampak. “Kembali ditekankan kepada camat dan para lurah agar pro aktif, baik memantau aktifitas warga maupun mendata warga yang terdampak, (*)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->