Pemko Padang Terima Bantuan 73 Alat Penyemprot/Sprayer - Go Asianews

Breaking


Friday, April 3, 2020

Pemko Padang Terima Bantuan 73 Alat Penyemprot/Sprayer


Goasianews.com
Padang (SUMBAR)  – Dalam upaya penanganan wabah virus Corona atau Covid-19, Pemerintah Kota Padang dibantu sejumlah pihak, termasuk dari BUMD/BUMN dan lembaga-lembaga sosial di Kota Padang.

Kali ini, bantun itu datang dari PT Pegadaian (Persero) Area Padang berupa 73 unit alat penyemprot/Sprayer senilai Rp. 19.905.000 (Sembilan Belas Juta Sembilan Ratus Lima Ribu Rupiah). Bantuan tersebut dapat digunakan untuk membasmi penyebaran wabah virus Corona di Kota Padang yang kian hari penyebaran semakin mengkhawatirkan di Indonesia.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Vice President PT Pegadaian (Persero) Area Padang Alnafiah Alius dan diterima langsung oleh Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah, diruang kerjanya, Balai Kota Padang, Aie Pacah, Kamis (2/4/2020).

Wali Kota Padang Mahyeldi dikesempatan itu, mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian sosial yang telah ditunjukkan oleh PT Pegadaian (Persero) Area Padang. “Semoga dapat kita manfaatkan dalam upaya pencegahan dan mengantisipasi penyebaran virus Corona di Kota Padang. Dan semoga juga dapat membantu mengurangi permasalahan yang kita hadapi dalam menyikapi covid-19,” terangnya.

Sementara itu, Vice President PT Pegadaian (Persero) Area Padang Alnafiah Alius mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan perwujudan CSR perusahan dibidang Pengembangan Sosial dan kemasyarakatan yang dilakukan melalui pelaksanaan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL).

“Program ini merupakan panggilan sosial dari PT Pegadaiana dalam hal mewujudkan kepedulian dalam menjaga kebersihan di daerah,” terangnya.

Ia pun berharap, bantuan berupa 73 alat penyemprot/Sprayer senilai Rp. 19.905.000 (Sembilan Belas Juta Sembilan Ratus Lima Ribu Rupiah) betul- betul bisa bermanfaat bagi Pemerintah Kota Padang dalam menangani wabah virus Corona di Kota Padang.

“Kita tentunya sama-sama berharap musibah virus Corona di Kota Padang ini dapat segera teratasi sehingga aktivitas sosial masyarakat kembali normal,” imbuhnya.

Hadir acara penyerahan tersebut, Kepala DPMPTSP Corri Saidan, Kepala BPBD Barlius, Kabag Perekonomian dan Sumber Daya Manusia Swesti Fanloni, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis dan beberapa Pimpinan PT Pegadaian (Persero) area Padang.

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->