BWSS V Bantu Pemerintah Ringankan Beban Masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 - Go Asianews

Breaking


Thursday, April 30, 2020

BWSS V Bantu Pemerintah Ringankan Beban Masyarakat terdampak Pandemi Covid-19


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Balai Wilayah Sungai Sumatera V (BWSS V) hari ini Kamis, (30/04) bagi- bagi sembako kepada masyarakat ekonomi lemah yang terdampak pandemi covid-19 (Virus Corona). 

Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak COVID-19, BWSS V memberikan bantuan sosial bagi warga yang ada diberberapa kelurahan di Kota Padang. Bantuan diberikan kepada masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan saat ini.


Kepala BWSS V Maryadi Utama melalui Rizki mengatakan, " kami berharap dari bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dari dampak pademi covid 19", kata Rizki saat menyerahkan kepada masyarakat.

Rizki juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan, jangan keluar rumah jika tidak terlalu penting, jaga jarak, pakai masker, serta beribadah di rumah untuk sementara sampai pandemi ini dinyatakan hilang.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat agar ikut serta memerangi penyebaran Covid-19 bersama dengan pemerintah, dengan cara diam dulu dirumah.


Ia pun berharap, dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban, dan bermanfaat bagi masyarakat. “Semoga bantuan ini dapat memberi manfaat yang sebesar-besarnya. Kita berdoa bersama agar wabah Covid-19 ini segera berlalu dari indonesia,” tutupnya.

Ikut mendampingi Pimpinan Redaksi(Pimred) Laksusnews.com Fitrathul yang akrab disapa Dafit mengapresiasi kegiatan yang dilakukan BWSS V. Dafit menyebutkan " inilah aksi nyata yang ditunggu oleh masyarakat, tidak hanya wacana semata" kata Dafit.

Inilah yang dibutuhkan oleh masyarakat saat ini, lanjut Dafit," yang butuh uluran tangan dari pihak - pihak seperti institusi ini" katanya.

"BWSS V tidak ada hanya bisa membangun infrastruktur semata, tapi juga bisa mengutamakan sosial terhadap yang membutuhkan", tutupnya.


Dilain pihak, salah satu warga penerima bantuan Jafri (60 th) warga Kelurahan Ulak Karang sangat berterima kasih atas bantuan paket sembako ini.

Jafri yang kesehariannya sebagai tukang ojek ini, sangat berterima kasih sekali kepada BWSS V, yang telah memberikan  bantuan sembako tersebut, secara telah meringankan bebannya untuk sementara waktu, ucapnya singkat. (dn/roel)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->