REI Sumbar Gelar Rakerda 2020 - Go Asianews

Breaking

Link Lintas Informasi..., Geser Kebawah Untuk Barita Utama...⏬

Friday, February 28, 2020

REI Sumbar Gelar Rakerda 2020


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - DPD REI Sumtera Barat menggelar kegiatan Rakerda 2020 (Rapat Kerja Daerah), Kamis 27 February 2020 yang bertempat di Pangeran Beach Hotel Padang Sumatera Barat. 

Sebanyak 300 perserta hadir dalam Rakerda tersebut, Ketua Panitia Rakerda Budi Yanto mengatakan dengan adanya Rakerda ini kita berharap kerjasama antara REI dengan  pemerintahan Daerah semakin kuat. 

"Kami berharap hubungan kerjasama antara REI dengan pemerintah Daerah semakin kuat, karena keberadaan REI sebagai organisasi penyedia perumahan tidak bisa terpisahkan dengan program pemerintah dalam penyedian perumahan, kususnya bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah" ungkap Budi.

"REI tidak saja terfokus pada peningkatkan pembangunan perumahan, tapi juga dalam meningkatkan pembangunan dibidang pariwisata, sebutnya.

Alkudri selaku pembina REI Sumbar yang hadir sebagai narasumber menjelaskan, "anggota REI Sumbar harus intens dalam menjaga komunikasi dengan pihak pemerinttah daerah" ucapnya.

"Hal ini dilakukan agar jangan ada kesalahan presepsi antara kedua belah pihak disaat adanya ketentuan dan aturan-aturan baru" terang Alkudri.
(deni)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->