"Kegiatan Berjalan Mulus" Bukti Baiknya Kemampuan PT.DAP secara Teknis & Financial - Go Asianews

Breaking


Friday, December 27, 2019

"Kegiatan Berjalan Mulus" Bukti Baiknya Kemampuan PT.DAP secara Teknis & Financial


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Memiliki peralatan yang lengkap, ditambah keunggulan manajemen yang baik secara teknis dan financial, serta di dukung tenaga kerja yang handal di dalam tubuh PT Daffa Arjuna Pratama (PT.DAP) patut diberi acungan jempol.

Hal ini di buktikan dengan keberhasilan perusahaan tersebut dalam mengerjakan setiap kegiatan yang dilaksanakannya pada tahun 2019 ini.

Ditahun anggaran 2019 ini, melalui proses lelang LPSE Kota Padang, PT Daffa Arjuna Pratama telah dipercaya mengerjakan beberapa paket kegiatan, diantaranya pembangunan Jalan Lingkungan dan kegiatan penggantian Jembatan.

Alhasil, karena keuletan dan etos kerja yang baik dan tinggi, semua kegiatan-kegiatan tersebut berjalan dengan mulus.

Keuletan serta Etos kerja yang penuh rasa tanggaung jawab selalu kami terapkan dalam setiap kontrak kerja yang telah di sepakati. ucap Yudiono Saputro, pimpinan PT Daffa Arjuna Pratama (26/12/2019) pada Goasianews.com.

"LPSE membuka ruang sebesar-besarnya bagi pelaku usaha kontruksi dalam berkompetisi, dan ditengah tingginya persaingan pelaku usaha kontruksi tersebut, memenangkan dan mendapatkan sebuah kepercayaan bukanlah hal yang mudah" terang Yudiono.

Lebih lanjut Yudiono memaparkan, "namaun ada yang lebih sulit dari memenangkan dan mendapatkan sebuah kepercayaan tersebut, yakni menjalankan amanah (perkerjaan) sesuai dengan isi kontrak kerja yang telah di sepakati" paparnya.

"Agar semua itu dapat berjalan dengan lancar, tentu diperlukan keuletan dan etos kerja yang baik, dan yang pasti kemampuan Manajemen secara teknis dan financial tentu sangat berpengaruh dalam hal ini" tegasnya.

"Saat ini kita berada di pengujung tahun 2019, secara pribadi kami PT Daffa Arjuna Pratama selalu mereviu kinerja dan melakukan pembenahan diri, mudah-mudahan ditahun depan kita bisa untuk lebih baik lagi" harap Yudiono.

#deni

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->