Solusi Tingkatkan Penghasilan Pedagang, Permindo Night Market Resmi Dibuka - Go Asianews

Breaking

Link Lintas Informasi..., Geser Kebawah Untuk Barita Utama...⏬

Sunday, November 10, 2019

Solusi Tingkatkan Penghasilan Pedagang, Permindo Night Market Resmi Dibuka


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Permindo Night Market yang bersebelahan dengan Pasar Raya Padang resmi dibuka Sabtu (9/11) malam oleh Wakil Wali Kota Padang, Hendra Septa. 

Operasional perdana Permindo Night Market berlangsung mulai pukul 19.00 WIB sampai 24.00 WIB dan akan digelar setiap malam minggu, tepatnya berada di sepanjang ruas jalan Permindo.

Pada pembukaan ini masyarakat warga kota Padang hadir dan antusias. Terlihat di sisi kiri dan kanan Jalan Permindo dipenuhi tenda para pedagang.

Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa dalam sambutannya mengatakan, Permindo Night Market dilaksanakan setiap malam minggu mulai pada 9 November 2019.

Kehadiran Permindo Night Market diharapkan menjadi solusi bersama di Kota Padang. "Ini bisa menjadi solusi bagi para pedagang untuk bisa meningkatkan jual beli mereka," kata Wawako.

Dengan suksesnya Permindo Night Market ini, dikatakannya PKL tidak lagi berjualan pada siang hari. "Mudah-mudahan pedagang kaki lima tidak lagi berjualan siang hari karena segmen pembeli berbeda dengan malam harinya," tambahnya.

Permindo Night Market ini sendiri ditarget memiliki segmen pembeli 80 persen adalah pemuda atau milenial. Dengan target pengunjung maksimal 5000 pengunjung yang datang silih berganti.

"Kita juga sudah menyediakan toilet dan musala, di sekitar lokasi tersebut," kata Hendri Septa.

Hendri Septa juga mengatakan Permindo Night Market ini bisa menjadi ikon baru kota Padang. "Tidak hanya kawasan Pondok, Permindo Night Market juga bisa menjadi ikon utama kota Padang," kata Hendri Septa.

#dn/hln 

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->