Diskusi Terkait Kebersihan Sungai & Pembagian Doorprize Warnai Penutupan FDC - Go Asianews

Breaking


Friday, September 6, 2019

Diskusi Terkait Kebersihan Sungai & Pembagian Doorprize Warnai Penutupan FDC

Diskusi terkait kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan Sungai. (6/9/2019)

Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Kemeriahan penutupan Festival Danau Cimpago (FDC) Jumat (6/9/2019) di warnai dengan pembagian Doorprize.

Selain pembagian Doorprize pada pemenang lomba di Festival Danau Cimpago yang beruntung, jelang kegiatan penutupan juga di adakan diskusi terkait kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan Sungai.

Diskusi tersebut dimederatori oleh Ir.Rosi Herman,MT.MH. dari pihak BWS Sumatera V dengan menghadirkan narasumber dari Intansi terkait yang ada di Kota Padang.

Diskusi tersebut menghasilkan beberapa keseipulan, diataranya akan dibentuknya Forum Komunitas Pecinta Sungai (FKPS).

Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera V (BWSS V), Maryadi Utama memberikan Doorprize pada pemenang lomba di Festival Danau Cimpago

"Hal ini akan segera dilakukan agar memudahkan koordinasi antar Komunitas Pecinta Sungai (KPS)" ucap Herman.

"Dan dalam waktu dekat juga akan dibentuk ketua dan strukturnya, Untuk bergabung dengan Komunitas Pecinta Sungai (KPS) cukup mudah, komunitas kerelawanan ini terbuka untuk semua masyarakat"

"Syaratnya hanya memiliki keinginan yang kuat untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar, jika sudah begitu daftar diri melalui KPS di kelurahan tempat anda berdomisili".

"Atau bisa juga mendatangi secara lansung sekretariat KPS bersama Sumbar yang beralamat di Danau Cimpago Kelurahan Purus ini" terang Herman.
#deni

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->