Serakan Cangkang dan Parkirnya Truk di Badan Jalan Ruas Bypass Resahkan Masyarakat - Go Asianews

Breaking


Wednesday, July 10, 2019

Serakan Cangkang dan Parkirnya Truk di Badan Jalan Ruas Bypass Resahkan Masyarakat


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Truk yang parkir secara liar dan memakan badan jalan di sepanjang Jalur Dua Bypass sangat mengganggu pengguna jalan yang melintasi ruas tersebut.

Tidak itu saja, serakan cangkang kelapa sawit yang bertaburan di sepanjang jalur ini juga siap mengancam keselamatan pengguna jalan, terutama pengendara sepeda motor.

Truk yang parkir di badan jalan banyak di temui diwilayah Pengambiran (Lubeg) hingga persimpang Bukit Putus Teluk Bayur, begitupun dengan serakan cangkang sawit.

"Kami sangat menyayangkan kondisi ini" ucap Ramli pada Goasianews.com Rabu sore (10/7) di Pengambiran Padang.


Lebih lanjut Ramli mengatakan "Ini jalan Raya bukan areal parkir Truk, jejeran truk yang parkir di sepanjang badan jalan tentu saja menggagu pengguna jalan lainnya, dan di tambah lagi dengan serakan cangkang sawit yang menjadikan jalan licin"

"Semestinya pihak terkait seperti Disnas Perhubungan dan Kepolisian menindaklanjuti hal ini, dan menegur pemilik truk dan pengusaha cangkang untuk lebih memperhatikan efek dari usahanya agar tidak membahayakan orang lain" keluh Ramli.

"Kondisi ini diperparah lagi dengan tidak berfungsinya beberapa titik lampu penerangan jalan pada malam hari" tambahnya,

Selain Ramli, Goasianews.com juga melakukan jejak tanggapan dengan pengendara lainnya, dan secara umum mereka mengatakan keluhan yang sama.

#deni.

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->