Gubernur Sumbar Lantik Wako-Wawako Pariaman dan Padang Panjang - Go Asianews

Breaking

Link Lintas Informasi..., Geser Kebawah Untuk Barita Utama...⏬

Tuesday, October 9, 2018

Gubernur Sumbar Lantik Wako-Wawako Pariaman dan Padang Panjang


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Walikota serta Wakil Walikota Pariaman dan Padang Panjang masa jabatan 2018-2023, resmi dilantik Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno di Aula kantor gubernur, Selasa ini, (9/10/2018).

Irwan Prayitno dalam sambutannya mengucapkan selamat bagi Walikota dan Wakil Walikota terpilih. Kepada Genius Umar - Mardison Mahyuddin sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pariaman. dan Fadly Amran - Asrul sebagai Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang.

"Selamat kepada walikota dan wakil walikota terpilih. Semoga dapat amanah dalam mengemban tugas selama 5 tahun kedepan," tuturnya.

Lebih lanjut Irwan berpesan agar wako-wawako terpilih harus dapat menggali potensi yang ada di masing-masing daerah yang dipimpinnya.

"Wako-Wawako Pariaman dan Padang Panjang haruslah memaksimalkan potensi kota masing-masing karena pasti banyak yang perlu dimaksimalkan dan berdayakan. Potensi daerah itu diarahkan untuk kesejahteraan rakyat, rakyat harus sejahtera, pendapatan meningkat, kemiskinan berkurang dan pengangguran tidak ada dan rakyat hidup senang,” kata dia.

Walikota Padang Panjang Fadly Amran didampingi Wakil mengatakan, akan fokus merevitalisasi aset-aset yang ada untuk memberdayakan apa yang sudah ada di Padang Panjang untuk program kerja di tahun pertama.

Sedangkan Walikota Pariaman Genius Umar didampingi Wakil menyampaikan, tahun pertama akan berkonsentrasi di bidang pariwisata, pendidikan, dan kesehatan.

Pada acara tersebut juga dihadiri wakil gubernur Sumbar Nasrul Abid, ketua DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim, anggota DPRD dan OPD, serta tokoh masyarakat Kota Pariaman dan Kota Padang Panjang, dan juga beberapa kepala Daerah di Sumbar. (ys)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->