Fauzan Kasi Intellijen Kejaksaan Negeri Padang Apresiasi Kinerja Pemko - Go Asianews

Breaking

Wednesday, May 30, 2018

Fauzan Kasi Intellijen Kejaksaan Negeri Padang Apresiasi Kinerja Pemko


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Ketua tim empat safari ramadhan kota Padang  Fauzan kasi intellijen kejaksaan Negeri Padang  memberikan penyuluhan terkait  tentang  Hukum.

Karena minat masyarakat pengetahuan tentang Hukum sangat banyak, seperti   program jasa masuk sekolah yang ada dikejaksaan Negeri Padang  namun program di kejaksaan tentang penyuluhan hukum sudah bersinergi yang telah ada untuk dilaksanakan di bulan ramadhan in.

Selanjutnya Fauzan  kasi  Intel Kajari Padang  memeberikan apresiasi kepada jajaran Pemerintah Kota Padang,   bahwa kinerja pemerintah kota Padang sangat kondusif baik sekali ,  karena jarang ditemukan  berupa temuan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terjadi di Pemko Padang. Sebab seluruh SKPD yang ada di Pemko Padang  sudah sangat memahami tentang Hukum terang Fauzan.

Sedangkan  presiden Republik Indonesia melalu inpres semacam intruksi kepada kejaksaan untuk diminta mengawal SKPD terkait masalah keuangan supaya terlaksana dengan baik cara pengelolaan keuangan, kita ciptakan pola pencegahan  di instansi pemerintah supaya  mengerti  tentang Hikum.

Terkait dengan saber pungli  pemerintah kota Padang  sudah membentuk tim saber Pungli ketuanya Wakapolres,  pungli yang terjadi selama ini  tidak seluruh serta merta dibawa keranah penindakan pada aturan Hukum.

seperti di contohkan Fauzan masalah pemungutan parkir di sepanjang opjek wisata kita lakukan pembinaan kepada petugas parkir, sesuai menurut aturan yang telah berlaku.

Aturannya sudah ada seperti peraturan Daerah (PERDA) ketentuan tarif parkir tersebut sudah ada tidak boleh lebih dan tidak boleh kurang. apabila melanggar dari ketentuan PERDA.

Sekiranya ada laporan maayarakat masalah parkir ,  apalagi meresahkan  masyarakat memungut  parkir sudah melebihi kewajran tentu kita  lakukan tindakan sesuai  aturan Hukumnya. makanya kita lakukan pembinaan sebut  Fauzan. (yz/th)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->