Emzalmi : Pemimpin Milik Masyarakat Banyak, Bukan Milik Kaum Pendukung Saja. - Go Asianews

Breaking


Sunday, January 28, 2018

Emzalmi : Pemimpin Milik Masyarakat Banyak, Bukan Milik Kaum Pendukung Saja.


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) – Calon Wali Kota Padang, Ir. H. Emzalmi, M. Si., menegaskan, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, saatnya memilih pemimpin yang benar-benar merakyat, bukan pemimin yang hanya cenderung memikirkan kaum pendukungnya saja.

Demikian disampaikannya ketika menghadiri kegiatan menjemput aspirasi rakyat yang dilaksanakan oleh Dasman Yanda, anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) DPRD Kota Padang, bertempat di Koto Parak Kelurahan Pisang Kecamatan Pauh Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu, 27 Januari 2018 malam.

“Kota Padang butuh pemimpin yang betul-betul dekat dan memahami masyarakatnya, karena saat seseorang menjadi seorang pemimpin, Ia adalah milik masyarakat banyak, bukan hanya segelintir kaum atau pendukungnya saja ” ucap Emzalmi.

"Oleh sebab itu seorang pemimpin harus bisa menerima keluhan, kritikkan, masukan dan memikirkan kepentingan masyarakat banyak" tegasnya.

Emzalmi menyakinkan masyarakat Koto Parak, bahwa perpaduan Emzalmi-Desri diyakini akan mempu memimpin kota ini dengan menggerakan semua orang dan menggunakan semua potensi yang ada untuk mencapai tujuan agar Kota Padang lebih baik kedepannya.

“Saya memiliki pengalaman di birokrasi, sedangkan Desri Ayunda memiliki pengalaman di PT Semen Padang. Perpaduan ini diharapkan mampu menjalankan prinsip-prinsip manajemen pemerintahan yang Reinventing Government,” jelasnya.

Reinventing Government adalah transformasi system dan organisasi pemerintah secara fundamental guna menciptakan peningkatan dramatis dalam efektifitas, efesiensi dan kemampuan mereka untuk melakukan inovasi.

Sementara itu, Dasman Yanda mengatakan, PPP sudah bertekad memenangkan pasangan Emzalmi-Desri Ayunda. Pasalnya, pasangan dianggap mampu untuk menangani persoalan kota ini, seperti masalah banjir dan kemiskinan.

“Kami melihat, keduanya memiliki kemampuan untuk itu. PPP memiliki pertimbangan matang dalam mengusung setiap calon Kepala Daerah. Salah satu pertimbangannya adalah pengalaman dan kemampuan dalam memimpin,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga hadir Ninik Mamak, Bundo Kanduang, tokoh pemuda dan segenap masyarakat Koto Parak. Ninik Mamak Pauh V, FD. Datuk Rajo Nan Kayo mengatakan, Emzalmi-Desri Ayunda merupakan Anak Nagari Kota Padang. Emzalmi merupakan putra Pauh Si Ampek Baleh, sedangkan Desri Ayunda adalah Anak Nagari Koto Tangah.

“Tentu, sebagai Ninik Mamak, ketika ada Anak Nagari yang maju di Pilkada Kota Padang, kami mengimbau anak kemenakan untuk mendukung dan mensukseskan mereka. Apatah lagi, Emzalmi-Desri Ayunda merupakan pasangan ideal yang sarat pengalaman kepemimpinan di bidang masing-masing,” ujarnya.

#GAnews05

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->