Nandaka ST, Terus Genjot Percepatan Pembangunan Rusun Darmasraya - Go Asianews

Breaking

Link Lintas Informasi..., Geser Kebawah Untuk Barita Utama...⏬

Sunday, November 12, 2017

Nandaka ST, Terus Genjot Percepatan Pembangunan Rusun Darmasraya

Pembangunan Rusunawa di Kab.Darmasraya

Goasianews.com
Darmasraya (SUMBAR)
- PPK Satuan Kerja  SNVT Penyediaan Perumahan Prov.Sumbar, Nandaka ST kembali adakan kunjungan kelapangan pada lokasi Kegiatan Pembangunan Rusunawa Darmasraya, selasa (31/10).

Hal ini di lakukan untuk merangsang dan menggenjot  percepatan kegiatan pembangunan pada rumah susun sewa tersebut.

Nandaka.ST, PPK Satker SNVT Perumahan Prov.Sumbar berserta rombongan saat meninjau kegiatan pembangunan Rusunawa Darmasraya

"Selain untuk merangsang percepatan kegiatan pembangunan, tinjauan kelapangan ini juga bertujuan untuk membandingkan dan memastikan keberadaan kondisi ril yang ada di lapangan dengan hasil laporan yang di terima dari pihak konsultan pengawas" ucap Nandaka ST, pada Goasianews.com (6/11) di kantornya.

Lebih lanjut Nandaka ST yang di dampingi stafnya Bermen menambahkan "kegiatan pembangunan Rusunawa Darmasraya sudah mendapat surat peringatan (SP 1) karena keterlambatan dalam progres kegiatan pengerjaan, dalam hal ini pihak pelaksana PT.Robinson harus memacu lebih cepat lagi dalam pengerjaan pembangunan" ungkapnya.


 "Dan peninjauan kita kelapangan juga ingin memastikan, agar dalam mengejar ketinggalan progres pelaksanaan, PT.Robinson tidak mengenyampingkan mutu perkerjaan, dan selalu berpedoman pada spek yang telah di tetapkan".

"Mudah-mudahan kegiatan pembangunan Rusunawa Darmasraya ini dapat terselesaikan sesuai dengan skedul kontrak, atau sebelum akhir tahun ini", harap Nandaka.

#GAnews

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->