Danrem 032/WBR, Kol. Inf Mirza Agus Gantikan Brigjen TNI Bakti Agus Fadjri - Go Asianews

Breaking


Sunday, November 12, 2017

Danrem 032/WBR, Kol. Inf Mirza Agus Gantikan Brigjen TNI Bakti Agus Fadjri


Goasianews.com
Padang (SUMBAR)
- Bertempat di Serambi Kehormatan Kodam l/BB,Sabtu (11/11/2017), Pangdam I/BB,Mayjen TNI Cucu Somantri pimpin serah terima jabatan Danrem 032/WBR. Sertijab ini ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat dan jabatan serta tongkat komando.

Mayjen Cucu Somantri dalam pidatonya menyampaikan, pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan TNI AD khususnya Kodam I/BB, sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan TNI AD dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi, hal ini guna mengoptimalkan kemampuan dan tugas pokok satuan.

“Sertijab Danrem 032/WBR merupakan bagian dari dinamika pembinaan personel dan organisasi TNI AD yang dilakukan secara berkesinambungan, guna meningkatkan kapabilitas, profesionalitas dan produktivitas kepemimpinan dilapangan,”tegas dia.

Mayjen Cucu Somantri berharap, pejabat Danrem 032/WBR yang baru, Kolonel (Inf) Mirza Agus segera melaksanakan pengabdian terbaik sesuai fungsi, peran dan tugas pokok demi tegak kokohnya NKRI dan terjaminnya keutuhan wilayah Nasional.

Dia menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan,pada Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari beserta istri, atas dedikasi yang telah ditunjukkan selama menjabat sebagai Danrem 032/WBR.

“Diharapkan pengalaman tugas ini dapat dijadikan bekal dalam pelaksanaan tugas ditempat yang baru sebagai Kasdam lV/Diponegoro,”harap Mayjen Cucu Somantri.

Selanjutnya, Mayjen Cucu Somantri mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel (Inf) Mirza Agus beserta istri, yang sebelumnya menjabat sebagai Danrem 061/SK.

“Kita baru saja memperingati Hari Pahlawan, 10 November 2017 yang merupakan mereflesikan kembali nilai-nilai dan semangat kejuangan para pahlawan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia,” terangnya.

“Sebagaimana kita pahami, fungsi pengawasan merupakan salah satu bagian penting dan tidak dapat diproses dalam setiap manajemen.

Oleh karenanya, kualitas pelaksanaan fungsi sangat mempengaruhi keberhasilan pelaksanaan tugas suatu organisasi termasuk di Kodam l/Bukit barisan,” tegas Mayjen Cucu Somantri.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasdam l/BB,Brigjen TNI Tiopan Aritonang,asisten Kodam l/BB, para Dandim jajaran Korem 032/WBR, Ibu Persit KCK Kodam l/BB dan Ibu Persit KCKKoorcab Rem 032 PD I/BB.


#GAnews

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->