PT Tasya "Selesaikan Kontrak Sesuai Skedul Tanpa Mengenyampingkan Mutu" - Go Asianews

Breaking

Link Lintas Informasi..., Geser Kebawah Untuk Barita Utama...⏬

Sunday, October 22, 2017

PT Tasya "Selesaikan Kontrak Sesuai Skedul Tanpa Mengenyampingkan Mutu"


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - PT.Tasya Totol Persada merupakan perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang Konstruksi asal Kota Padang-Prov.Sumatera Barat. Dengan berbekal pengalaman yang tak terhitung lagi dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan, Perusahaan ini semakin meroket dan menempatkan dirinya sebagai salah satu perusahaan besar terbaik lokal Sumatera Barat yang ada saat ini.


Sebagai mitra kerja Pemerintah, PT. Tasya Total Persada selalu menjaga kuwalitas kinerja dan selalu berkomitmen dalam memberikan karya-karya terbaiknya untuk menciptakan mutu konstruksi yang berkualitas tinggi dan teruji.

"Berkomitmen tinggi dalam melaksanakan serta menyelesaikan setiap kontrak kerja tanpa mengenyampingkan mutu dan kwalitas dari hasil kegitan pembangunan merupakan sebuah etos kerja yang selalu wajib di junjung tinggi" ungkap Ir.Bustanuddin Dirut PT.Tasya Total Persada pada Goasianews.com (21/10) di kantornya.

"Untuk komitmen ini, saya rasa semua pengusaha bidang konstroksi sependapat dengan saya" lanjut Bustanuddin.
Saat ini, PT.Tasya Total Persada satu persatu mulai menyelesaikan kontrak kerjanya yang ada pada tahun 2017 ini, salah satunya seperti pembangunan lahan parkir Rumah Sakit Universitas Andalas yang berlokasi di komplek Unand Limau Manis kota Padang.

"Kegiatan pengerjaan pembangunan perluasan lahan parkir Rumah Sakit Universitas Andalas ini telah selesaikan pengerjaanya sesuai dengan skedul yang telah di tetapkan" ungkap Taufik Hidayat selaku PPK - LOAN RS UNAND saat di temui Goasianews.com (17/10) di ruang kerjanya.

"Kegiatan pembangunan yang bersal dari pinjaman Arab Saudi ini bernilai sekitar 12 Miliar, yang di kerjakan oleh PT.Tasya Total Persada selaku pemenang tender".

"Sebagai tanda Proses akhir selesai masa pelaksanaan konstruksi, maka telah dilakukan Serah Terima Pertama atau Provisional Hand Over ( PHO ) antara Kontraktor  Pelaksana PT.Tasya Total Persada pada bulan Agustus lalu. Dan saat ini proses masa Pemeliharaan sedang berjalan".

"Dalam proses pemeliharaan Pihak Unand memberikan waktu pada PT.Tasya selama satu tahun dengan jaminan sebasar 15% dari nilai kontrak, setelah masa itu selesai baru di lakukan Final Hand Over ( FHO ) atau Serah Terima Akhir" jelas Taufik.

Taufik menambahkan "Sebagai sarana publik yang berorientasi pada bidang pelayanan, keberadaan lahan parkir yang luas dan respentatif sangat di butuhkan, hal ini di lakukan untuk peningkatan Kenyamanan di area outside the building di lingkungan Rumah Sakit".


"Sebagai tempat penyembuhan, RS Unand ini di dukung oleh Dokter yang sangat profesional dan Ahli, serta memiliki kelengkapan peralatan medis yang canggih dan terbaru serta pelayanan RS yang berstandar nasional. Dengan adanya penambahan lahan parkir ini semoga Rumah Sakit Unand semakin mendapat nilai plus di mata dan hati masyarakat/pengunjungnya" harap Tufik.

Lebih lanjut Taufik mengungkapkan "Dalam peningkatan pelayanan pada masyarakat sebagai tempat penyembuhan, pada bulan Agustus lalu, Rumah Sakit Universitas Andalas yang memiliki moto Berkerja dengan amal,ilmu dan spritual demi kemaslahatan pasien ini telah melakukan kerjasama dengan pihak BPJS", dan di rencanakan pada 4 November 2017 ini RS Unand akan di resmikan langsung oleh Wakil Presiden RI Yusuf Kala" jelasnya.


#deni



No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->