Dirjen Bina Marga Tinjau Infrastruktur Kab Darmasraya - Go Asianews

Breaking

Link Lintas Informasi..., Geser Kebawah Untuk Barita Utama...⏬

Sunday, October 29, 2017

Dirjen Bina Marga Tinjau Infrastruktur Kab Darmasraya

Dirjen Bina Marga Kementrian PUPR Arie Setiadi Moewanto, di dampingi Bupati Darmasraya Sutan Riska dan rombongan Kepala BPJN  & Kasatker PJN II Sumbar Abdul Halim

Goasianews.com
Darmasraya (SUMBAR)
- Untuk mengetahui kondisi fisik hasil serapan dana APBN yang ada di Kementrian PURP, Dirjen Bina Marga Kementrian PUPR Arie Setiadi Moewanto langsung turun ke lapangan, sabtu (28/10) Arie meninjau pengerjaan sejumlah proyek infrastruktur di wilayah Kabupaten Darmasraya Sumatera Barat yang mendapat kucuran dana APBN dari kementrian PUPR.

Dirjen Bina Marga bersama rombongan, meninjau beberapa lokasi pembangunan infrastrutkur seperti pembangunan jembatan Sungai Dareh, pembangunan jalan nasional di Simpang Sikabau dan Simpang Gunung Medan.

Arie mengatakan pihaknya sengaja datang dan berkunjung langsung ke Dharmasraya untuk melihat perkembangan sejumlah pembangunan infrastruktur yang tengah dilakukan di Dharmasraya saat ini, dan kunjuang ini juga untuk perencanaan pengembaangan pembangunan infrastruktur di wilayah Kab Darmasraya kedepannya.

"Bupatinya intens melakukan komunikasi disemua lini untuk membangun Dharmasraya. Saya langsung diminta untuk melakukan peninjauan pembangunan infrastruktur yang saat ini tengah dilakukan dan tentu juga melihat potensi untuk pembangunan lainnya kedepan, Bupati juga minta untuk membangun jembatan Pulai, dan ini akan menjadi pertimbangan kita" jelas Arie.


Secara bersamaan hari ini kita sudah melihat langsung hasil pembangunan jalan dan jembatan yang di wilayah Kabupaten Darmasraya ini, dan momen ini telah membawa beberapa catatan penting yang menjadi rencana pembangunan kedepan, seperti melanjutkan pelebaran jalan lintas sumatera, percepatan pembangunan jembatan Sungai Dareh dan pembangunan jembatan Pulai ungkap Arie lebih lanjut.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Dharmasraya Sutan Riska mengatakan "kedatangan dari Dirjen Bina Marga Kementrian PUPR bersama rombongan membawa angin segar untuk perkembangan pembangunan infrastruktur yang ada di Dharmasraya kedepannya, kita sudah meninjau pembangunan jembatan Sungai Dareh, pembangunan jalan lintas Sumatera dan lokasi rencana pembangunan Jembatan Pulai. Alhamdulillah Dirjen merespon positif, dan kita berharap pembangunan jembatan Pulai segera di realisasikan oleh pemerintah pusat,"harapnya.


#GAnews

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->