KPU Kota Padang Launcing Tahapan Pilkada 2018 - Go Asianews

Breaking

Saturday, September 30, 2017

KPU Kota Padang Launcing Tahapan Pilkada 2018


Goasianews.com
Padang - Bertempat di halaman Kantor KPU Kota Padang Jalan Syekh Umar Khalil Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji, Jum’at (29/9/2017) sore, seiring dentuman gendang,"Launching tahapan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang 2018, sekaligus Rumah Pintar Pemilu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang secara resmi dibuka".

Pada kesempatan tersebut turut hadir Wakil Walikota Padang H.Emzalmi, Kapolresta Padang, Komisioner KPU Pusat, Wahyu Setiawan, Komisioner KPU Provinsi Sumatera Barat dan Komisioner KPU Kota Padang, Forkopimda, perwakilan Bawaslu, partai politik, media, beberapa anggota DPRD Kota Padang, tokoh masyarakat beserta sejumlah undangan lainnya.

Ketua KPU Kota Padang, Muhammad Sawati mengawali sambutannya berharap launching pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang 2018 dan tahapan selanjutnya berjalan lancar dan sukses hingga pemilihan di TPS pada 27 Juni 2018 mendatang.

Anggota KPU Republik Indonesia Wahyu Setiawan mengatakan  KPU berkomitmen  untuk menjalankan Pilkada dan Pemilu yang berintegritas. Ia pun berharap masyarakat dapat memberikan saran dan kritik kepada KPU beserta jajarannya. “Karena hakekatnya kami untuk melayani masyarakat, ungkapnya".
Wakil Walikota Padang Emzalmi

Sementara itu Wakil Walikota Padang Emzalmi mengungkapkan "pemilihan kepala daerah (Pilkada) merupakan sarana partisipasi masyarakat untuk memilih pemimpin. Pilkada merupakan wujud dari demokrasi yang prinsipnya dilaksanakan sebagai sarana partisipasi masyarakat untuk  memilih pemimpin yang dilaksanakan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil,” ungkapnya.

Emzalmi menambahkan "semoga pesta demokrasi ini dapat berjalan baik, lancar dan aman, harap Emzalmi


#deni

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->