Spider-Man: Homecoming - Go Asianews

Breaking


Sunday, August 6, 2017

Spider-Man: Homecoming


Detail film :
Sutradara : Jon Watts
Produser : Kevin Feige, Amy Pascal
Penulis Naskah : John Francis Daley, Jonathan M. Goldstein
Pemain : Tom Holland, Zendaya Coleman, Robert Downey Jr., Michael Keaton, Marisa Tomei,   
Donald Glover, Logan Marshall-Green, Tony Revolori
Genre : Aksi, Petualangan, Fantasi
Tanggal Rilis Perdana : 07 Juli 2017
Studio : Sony Pictures

Sinopsis 
Masih menceritakan sesosok Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland, seorang pelajar SMA yang secara tidak masuk akal mendapatkan kekuatan laba-laba akibat terkena gigitan laba-laba transgenic yang membuatnya memiliki kemampuan selayaknya laba-laba seperti mengeluarkan jaring, memanjat gedung tinggi, dan insting yang kuat.

Secara tidak langsung kekuatannya ini menjadikan Peter Parker memiliki tanggung jawab besar untuk melindungi dunia dari serangan musuh-musuhnya. Tony Stark (Iron Man) yang diperankan oleh Robert Downey Jr, ikut hadir pula dalam film Spider-Man: Homecoming untuk membantu Peter yang masih sangat muda untuk melindungi dunia.

Dalam film Spider-Man: Homecoming muncul sesosok musuh baru bagi Spider-Man bernama Vulture yang diperankan oleh Michael Keaton, yang meneror kota sehingga membuat Spider-Man harus bekerja keras demi menyelamatkan seluruh kota. Bersamaan dengan hal ini pula, Peter mengalami kegalauan antara membagia waktu untuk menyelamatkan kota dengan kegiatan sehari-harinya sebagai manusia normal dengan profesi pelajar SMA.

Kira-kira langkah apa yang diambil Peter Parker selanjutnya? Tetap menjadi Spider-Man dan menyelamatkan penduduk kota atau meninggalkan semuanya dan tetap menjalankan kehidupannya sebagai pelajar biasa? Saksikan Spider-Man: Homecoming yang akan rilis pada 7 Juli 2017 di Amerika dan menyusul di Indonesia.
Simak video ini!!!

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->