Dirgahayu RI, Mahyeldi: Kita Semarakkan Bulan Kemerdekaan - Go Asianews

Breaking


Sunday, August 6, 2017

Dirgahayu RI, Mahyeldi: Kita Semarakkan Bulan Kemerdekaan


Goasianews.com
Padang(SUMBAR)- Agustus ini merupakan bulan kemerdekaan Republik Indonesia. Tepat pada 17 Agustus nanti, Indonesia merayakan ulangtahun ke-72. Seluruh warga diimbau untuk mengibarkan bendera merah putih.

Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah menghimbau kepada seluruh warganya agar mengibarkan bendera merah putih selama sebulan penuh. Sehingga perayaan HUTRI kali ini terasa lebih semarak.

"Mari kita semarakkan bulan kemerdekaan ini dengan mengibarkan bendera merah putih sebulan penuh," imbau Mahyeldi, kemarin ini.

Agar perayaan HUT kemerdekaan lebih maksimal, Walikota Padang menerbitkan Surat Edaran (SE) tentang Partisipasi Menyemarakkan Bulan Kemerdekaan. Surat Edaran bernomor 003/04.16/Kesbangpol/2017 itu ditandatangani 31 Juli 2017 lalu.

"Surat Edaran Walikota Padang itu menindaklanjuti surat dari Mensesneg RI," terang Kepala Kantor Kesbangpol Kota Padang Mursalim.

Dalam Surat Edaran itu, selain mengimbau warga menaikkan bendera merah putih selama sebulan penuh, Walikota juga mengimbau kepada seluruh warga memasang umbul-umbul, dekorasi atau hiasan lainnya. Serta memanfaatkan secara maksimal perayaan HUTRI dengan mengunduh logo HUTRI langsung pada website Kementerian Sekretariat Negara RI.

Walikota juga mengimbau kepada seluruh camat untuk menyampaikan edaran tersebut kepada seluruh warga. Serta, seluruh ASN di lingkup Pemko Padang untuk menjadi contoh dalam mengibarkan bendera merah putih di tempat tinggal masing-masing.



#Dn/Charlie / Joim / Zal / Taf / DU

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->