Tepat dan Terukur, PT.Aura Berkomitmen Tinggi Selesaikan Perkerjaan Sesuai Kontrak - Go Asianews

Breaking


Saturday, January 7, 2023

Tepat dan Terukur, PT.Aura Berkomitmen Tinggi Selesaikan Perkerjaan Sesuai Kontrak



GoAsianews.com

Kab.Pasaman (SUMBAR) - PT.Aura Mandiri Sejahtera berkomitmen tinggi selesaikan setiap kegiatan pelaksanaan perkerjaan sesuai kontrak kerja yang telah disepakati. Hal tersebut disampaikan secara tegas oleh Ardinol Bismi, pihak manajemen PT.Aura Mandiri Sejahtera, di Padang, Jumat malam (6/1/2023).


"Kami pastikan, setiap kegiatan yang dilaksanakan akan diselesaikan sesuai kontrak kerja yang telah disepakati," tegas Ardinol.


"Dan tentunya tidak mengenyampingkan kaidah-kaidah teknis/spek yang telah ditetapkan.


Lebih lanjut putra asli Pasaman ini menegaskan, "menjaga mutu serta keprofesionalan dalam menciptakan hasil kerja yang terbaik dan berkualitas adalah moto kami. Dan dapat dipastikan setiap pelaksanaan kegiatan dilakukan dengan cara tepat dan terukur," ucapnya.


Terkait kegiatan pelaksanaan penyelenggaraan jalan Kabupaten Kota (Kab.Pasaman) yang tergabung dalam Paket I (DAK Reguler), Ardinol Bismi mengakui ada keterlambatan dalam pelaksanaan perkerjaan.


"Kegiatan pelaksanaan penyelenggaraan jalan Kabupaten Kota yang tergabung dalam Paket I (DAK Reguler) memang ada keterlambatan, dan dilakukan adendum waktu".


"Beberapa item yang tertinggal akan di tuntaskan bobot pekerjaannya, serta beberapa kelemahan akan segera diperbaiki hingga tuntas," jelasnya.


Sebagaimana diketahui, kegiatan pelaksanaan penyelenggaraan jalan Kabupaten Kota (Kab.Pasaman) yang tergabung dalam Paket I (DAK Reguler) yang dilaksanakan oleh PT.Aura Mandiri Sejahtera memiliki lima ruas yang terpisah, dengan nilai terkontrak Rp. 15.159.560.000,00.


Sebelumnya, dari pantauan tim media ini, Selasa (3/1/2023) dibeberapa ruas yang tergabung dalam paket kontrak hanya tinggal finishing.

(deni)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->