Kedalaman Galian dan Kualitas Pipa Mengkawatirkan, Perumda AM Padang Sesalkan Pencaplokan Nama pada Rambu-rambu - Go Asianews

Breaking


Monday, January 30, 2023

Kedalaman Galian dan Kualitas Pipa Mengkawatirkan, Perumda AM Padang Sesalkan Pencaplokan Nama pada Rambu-rambu

Pipa hanya ditaruh diatas tanah, tanpa galian yang maksimal


GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Pengerjaan pemasangan jaringan pipa yang berlokasi di kawasan Kelurahan Batang Taba Nan XX Kota Padang memprihatinkan. Hal tersebut terlihat dari kedalaman galian yang tidak lebih dari 15 Cm. dan jenis pipa yang dipasang pun disinyalir tidak sesuai spek.


Hal tersebut dikawatirkan. Karena sudah ada bagian pipa yang peot, bahkan ada yang bocor dan dibalut dengan karet.

Bagian Pipa yang bocor dibalut dengan karet


Kondisi tersebut didapati oleh tim media ini saat melakukan peninjauan lapangan, Minggu (29/01/2023).


Terkait hal tersebut, Senin (30/01/2023), media ini mengkonfirmasi kepada pihak Perumda AM Kota Padang, Dinas PRKPP Kota Padang, Dinas PRKPP Prov.Sumbar dan pihak BPPW Sumbar, namun semua yang dihubungi berkata itu bukan kegiatan milik mereka.


Dan yang lebih memiriskan, terkait plang rambu-rambu, pihak Perumda AM Kota Padang sangat menyesalkan pencaplokan nama PDAM pada plang yang dipasang oleh pihak yang melaksanakan kegiatan.

Pencaplokan nama PDAM di plang rambu-rambu kegiatan


"Perumda Air Minum Padang tidak pakai pipa jenis ini," tulis Humas Perumda AM Kota Padang, yang dikonfirmasi, Senin (30/01/2023).


"Palang merk (rambu-rambu) itu asal mencaplok saja, ini perlu diusut, sebab berpotensi pencemaran nama Perumda," ungkap Humas Perumda AM Padang. (deni)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->