Perumda AM Padang Sesalkan Pencaplokan Nama pada Rambu-rambu Proyek, Dibawah Pengelolaan Dinaskah..? - Go Asianews

Breaking


Tuesday, January 31, 2023

Perumda AM Padang Sesalkan Pencaplokan Nama pada Rambu-rambu Proyek, Dibawah Pengelolaan Dinaskah..?

Penampakan plang rambu-rambu Galian Pipa PDAM pada Pelaksanaan proyek pembangunan betonisasi bahu jalan.


GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Seperti pada pemberitan sebelumnya, Perumda Air Minum Kota Padang menyesalkan pencaplokan nama pada plang rambu-rambu proyek yang dilaksanakan oleh pihak pemilik/pelaksana kegiatan yang berlokasi di kawasan Kelurahan Batuang Taba Nan XX kota Padang.


Berita Terkait :

 - Kedalaman Galian dan Kualitas Pipa Mengkawatirkan, Perumda AM Padang Sesalkan Pencaplokan Nama pada Rambu-rambu


Media ini terus melakukan pemantauan lebih dalaman terkait kegiatan, seperti melakukan konfirmasi kepada Lurah Batuang Taba Nan XX Kec. Lubeg, Gamal.SH.

Gamal.SH, Lurah Batuang Taba Nan XX, Kec.Lubeg Kota Padang.


"Ini kegiatan betonisasi pada bahu jalan, bukan kegiatan jaringan pipanisasi" terang Gamal, Selasa (31/01/2023) di kantornya.


"Betonisasi mungkin bersumber dari Pokir Dewan, dan pembangunan diperkirakan sepanjang kurang lebih 300 Meter, yang membentang dikawasan RT 01 dan RT 02 dilingkungan RW 06.


"Dan pelaksanaan kegiatan pengerjaannya dilaksanakan di bulan Januari 2023 ini, namun entah Dinas Provinsi atau Kota yang mengelola saya kurang tahupasti," ucap Gamal.


Lebih lanjut Gamal menjelaskan, Terkait adanya bentangan pipa, saya rasa itu tempat saluran air dari bak kontrol ke drainase, dan bukan jaringan pipa air bersih milik Perumda AM Kota Padang. Terkait adanya rambu-rambu yang bertuliskan "Galian Pipa PDAM" diareal jalan yang dilakukan betonisasi saya tidak tahu, jelasnya.


Terkait pelaksanaan pembangunan, apakah betonisasi bahu jalan ini masuk dalam dokumen Tahunan Anggaran 2023..?, atau dokumen Tahun Anggaran 2022..?. Kita tunggu informasi selanjutnya dari pihak yang berkompeten. (deni)


No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->