Pengamanan Nataru, Pemko Padang Sambut Baik Patroli Siaga Besar Jajaran Polda Sumbar - Go Asianews

Breaking


Monday, December 26, 2022

Pengamanan Nataru, Pemko Padang Sambut Baik Patroli Siaga Besar Jajaran Polda Sumbar



GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Pemerintah Kota Padang menyambut baik atas adanya kegiatan patroli skala besar yang dilakukan Kepolisian Daerah (Polda) Sumbar dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan pergantian tahun baru 2023 di Kota Padang.


Atas nama Pemerintah Kota Padang, kita menyambut baik dan berterima kasih kepada Kapolda Sumbar beserta jajaran atas kegiatan patroli skala besar yang dilakukan dalam rangka menjaga kondusifitas di Kota Padang. Hal ini penting dilakukan demi mencegah hal-hal yang tak diinginkan, terutama di saat momentum Natal dan tahun baru (Nataru) saat ini.


Demikian disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang mewakili Wali Kota Padang saat menghadiri kegiatan pembukaan patroli skala besar tersebut di Mapolresta Padang, Sabtu (24/12/2022) malam. 


Seperti diketahui, pelepasan personil untuk kegiatan patroli skala besar pengamanan Nataru tersebut, secara resmi dilakukan langsung oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono.


Sebanyak 350 personil gabungan dan 140 armada pun diterjunkan guna melaksanakan patroli berskala besar tersebut.


Dengan menaiki bus milik Polresta Padang, Kapolda Sumbar beserta rombongan lantas mengunjungi sejumlah gereja serta pos pengamanan yang ada di sejumlah lokasi di Kota Padang.


Terlihat di kesempatan itu Kabinda Sumbar Hendra, Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap bersama jajaran dan unsur Forkopimda Kota Padang lainnya, serta sejumlah kepala OPD terkait di lingkungan Pemerintah Kota Padang.


Lebih lanjut Sekda Andree berharap, melalui upaya ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Kota Padang yang merayakan Malam Natal. Begitu pula pada malam pergantian tahun baru.


Sementara, Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono dalam sambutan dan arahannya mengatakan, pelaksanaan patroli skala besar ini sebagai bentuk kesiapsiagaan para aparat penegak hukum dan stakeholder lainnya dalam rangka pengamanan Nataru. (rel)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->