Dinas PRKPP Sumbar : Betonisasi ruas Jorong Taratak 8 Nagari Atar Telah Dinikmati Masyarakat - Go Asianews

Breaking


Wednesday, August 31, 2022

Dinas PRKPP Sumbar : Betonisasi ruas Jorong Taratak 8 Nagari Atar Telah Dinikmati Masyarakat

 

Kondisi sebelum dan sesudah pembangunan

GoAsianews.com

Kab.Tanahdatar (SUMBAR) - Hasil pembangunan jalan lingkungan (Jaling) pada ruas Jalan Lingkar diwilayah Jorong Taratak 8 Nagari Atar, Kecamatan Padang Ganting Kabupaten Tanah Datar telah dinikmati oleh masyarakat sekitar.


Jalan yang dulu hanya bentangan yang didominasi tanah kuning, berlumpur saat hujan dan berdebu disaat cuaca panas hari ini telah jauh berubah.


Melalui program peningkatan prasarana, sarana dan utilitas umum, Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (PRKPP) Prov.Sumbar telah menyulap ruas Jalan lingkar Jorong Taratak 8 Nagari Atar Kecamatan Padang Ganting Kabupaten Tanah Datar dari bentangan tanah kuning yang ditumbuhi rumput menjadi jalan beton.


Tidak dapat dimungkiri, betapa bermanfaat dan berharganya kehadiran fasilitas umum tersebut. Hal demikian terucap dari masyarakat sekitar dinagari ini.

Kondisi sebelum dan sesudah pembangunan


Selain sebagai akses lalulintas dalam keseharian, kondisi jalan yang mantap juga makin mempermudah mereka dalam membawa hasil kebun /  pertanian.


Secara terpisah, Rifda Suriani, Kepala Dinas PRKPP Provinsi Sumatera Barat, melalui Efni Uslinda, selaku PPK pada kegiatan pembangunan jalan lingkar Jorong Taratak 8 Nagari Atar Kecamatan Padang Ganting, menjelaskan bahwa pelaksanaan pembangunan jalan lingkungan pada titik tersebut telah selesai.


"Fasilitas umum jalan lingkungan Jorong Taratak 8 Nagari Atar Kecamatan Padang Ganting telah selesai," ucap Efni pada GoAsianews.com (Rabu 31/08/2022).


"Dan kami turut bersyukur, karena fasilitas tersebut telah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar" tambah Efni.


Efni juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat sekitar yang telah mendukung kelancaran pembangunan ini, dan untuk selanjutnya mari kita manfaatkan dan jaga Fasum ini secara bersama," harapnya. (deni)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->