Didepan Supervisi & Pengawas Dinas PUPR, CV.Teknik Dirgantara Mengaspal Diatas Sirtu yang Tergenang Air - Go Asianews

Breaking


Monday, August 22, 2022

Didepan Supervisi & Pengawas Dinas PUPR, CV.Teknik Dirgantara Mengaspal Diatas Sirtu yang Tergenang Air

 


GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Hujan yang turun lebat reda silih berganti pada Sabtu siang (20/08/2022) hingga malam hari seakan mewakili isak tangis anak negeri yang peduli dengan pembangunan kota ini.


Baru kali ini terjadi dalam sejarah kontruksi bidang Bina Marga ditubuh Dinas PUPR Kota Padang. Sungguh ironis, didepan Konsultan Supervisi dan pengawas lapangan Dinas PUPR Kota Padang, pihak rekanan (kontraktor pelaksana) leluasa menghampar aspal di atas lapisan sirtu bak lumpur karena di genangi air, (20/08/2022).


CV.Teknik Dirgantara, merupakan rekanan yang melakukan hal tersebut, pada paket kegiatan Pemeliharaan Berkala / Rehabilitasi Jalan Paket I Jalan Rawang Kota Padang yang bersumber dari DAK (Dana Alokasi Khusus). 



Pengawas lapangan dari Dinas PUPR Kota Padang dan konsultan supervisi seakan tidak berdaya untuk menghentikannya, mereka hanya melihat seolah tidak terjadi apa-apa.


Melihat kondisi yang memprihatinkan tersebut, Sebagai sosial kontrol, awak media ini telah mencoba untuk menginformasikan dan mengingatkan hal tersebut kepada Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kota Padang Harisman, melalui pesan WhatsApp ditelpon selulernya, "Di ruas Jln.Sultan Syahrir lagi menghampar, Pastikan air yang didalam lobang (galian yang dihampar sirtu.red) kering bang Hari.., bisa dicek oleh pengawas dilapangan", tulis media ini.


Namun entah mengapa.., penghamparan aspal diatas ruas/sirtu yang di genangi air bak lumpur tetap berjalan.

Klik Berita Terkait :

Bongkaran Aspal Ditemukan pada Lapisan Pondasi, Harisman : Tidak Ada Proyek yang Sempurna

Tidak Lazim, Bongkaran Aspal Dipadatkan Sebagai Lapisan Pondasi


Mengapa hal ini bisa terjadi di proyek Dinas PUPR Kota Padang dizaman kepemimpinan Walikota Hendri Septa..?, atau adakah orang kuat dibalik perusahaan ini..?, kebal hukumkah dia..?. Hal tersebut menjadi pertanyaan baru bagi publik. 


Terait peristiwa yang terjadi pada Sabtu (20/08) tersebut, Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kota Padang, Harisman yang dikonfirmasi ulang pada Minggu (21/08) hingga berita ini ditayangkan belum merespon. (tim)

Mari Tonton videonya..



No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->