Preservasi Jalan & Jembatan Padang-Solok-Sawahlunto. PT Alco Pastikan Kegiatan Berjalan Tepat dan Terukur - Go Asianews

Breaking


Monday, April 18, 2022

Preservasi Jalan & Jembatan Padang-Solok-Sawahlunto. PT Alco Pastikan Kegiatan Berjalan Tepat dan Terukur

 

Preservasi jalan dan jembatan Padang-Solok-Sawahlunto yang dilaksanakan oleh PT.Alco Sejahtera Abadi 

GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Diwilayah Provinsi Sumatera Barat, Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR melalui Balai Pelaksana Jalan Nasional Padang terus bergerak semaksimal mungkin, dalam menciptakan dan menjaga fungsional lintasan untuk menyambut musim mudik lebaran tahun 2022 ini.


Diantaranya, ruas Padang - Solok - Sawahlunto. Ruas yang masuk dalam Lintas Tengah Sumatera ini sangat terkenal dengan kepadatan volume kendaraannya, yang didominasi oleh kendaraan-kendaraan bermuatan tinggi.


Melalui kegiatan preservasi jalan dan jembatan Padang-Solok-Sawahlunto, Pelaksana Jalan Nasional Wilayah II Sumbar BPJN Padang terus menjaga fungsional lintasan pada ruas ini.



Sebagai kalangan profesional, PT.Alco Sejahtera Abadi selaku perusahaan kontraktor pelaksana pada kegiatan tersebut membuktikan kinerjanya, kontrak kerja yang tertuang dalam paket kegiatan preservasi jalan dan jembatan Padang - Solok - Sawahlunto dilakukan dengan cara tepat dan terukur.


"Kami laksanakan kegiatan preservasi dengan cara tepat dan terukur dan mengacu pada spesifikasi teknis" ungkap pihak PT.Alco Sejahtera Abadi pada GoAsianews.com (13/04/2022) di Solok.


Berkomitmen dalam menjalankan kontrak kerja, dan turut menjaga dalam menciptakan lintasan yang aman, nyaman bagi pemudik, yang saat ini lantang didengungkan oleh Kementerian PUPR, sudah menjadi kewajiban kami sebagai stakeholder dan mitra kerja untuk mendukungnya." terangnya.


Secara terpisah, Kepala Balai Jalan Nasional Padang, Syahputra A Gani, melalui Kasatker PJN Wilayah II Sumbar yang diwakili oleh PPK 2.1, Romi Pasla, mengatakan cukup mengapresiasi langkah dan kinerja PT.Alco Sejahtera Abadi ini.


Diskusi terkait kegiatan dilapangan selalu berakhir secara positif, dan kami sangat mengapresiasi hal tersebut" ucap Romi Pasla (18/04/2022). 


Romi juga menjelaskan, untuk menjaga dan mendukung kelancaran arus mudik 2022 ini, kami telah mendirikan posko lebaran diwilayah Lubuk Lasiah Kabupaten Solok," terangnya. (deni).


Lihat videonya : 



No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->