"Preservasi Jalan dan Jembatan Padang-Painan-Kambang," PT.CMNB Buktikan Kelasnya - Go Asianews

Breaking


Monday, April 18, 2022

"Preservasi Jalan dan Jembatan Padang-Painan-Kambang," PT.CMNB Buktikan Kelasnya

Preservasi Jalan dan Jembatan Padang-Painan-Kambang, yang dilaksanakan oleh PT.Citra Muda Noer Bersaudara (PT.CMNB).


GoAsianews.com

Kab.Pesisir Selatan,(SUMBAR) - Kondisi lintasan yang mantap, membelah daerah perbukitan dan persawahan, lintasan ini bak permadani hitam yang membujur panjang diruas jalan Padang - Painan - Kambang Pesisir Selatan.


Klaborasi antara Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR, melalui Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Padang - Satker Pelaksana Jalan Nasional Wilayah II Sumbar selaku owner dengan Kontraktor Pelaksana, Konsultan Supervisi dan Konsultan Perencanaan menampakan hasil yang sangat maksimal.


Sentuhan klaborasi orang-orang profesional ini patut di beri acungan jempol, melalui program kegiatan Preservasi Jalan dan Jembatan Padang-Painan-Kambang, telah menyulap salahsatu titik ruas lintas barat sumatera ini makin mantap.



Tak dapat dipungkiri, sebagai kalangan profesional, PT.Citra Muda Noer Bersaudara (PT.CMNB) selaku perusahaan kontraktor pelaksana pada kegiatan tersebut telah membuktikan kelasnya sebagai perusahaan lokal yang berkualitas tinggi, kontrak kerja yang tertuang dalam paket kegiatan Preservasi Jalan dan Jembatan Padang-Painan-Kambang dengan  No : KU 02.10/KTR 01/PJN II/PPK-2.3/Sumbar, dilakukan dengan cara tepat dan terukur.


Muhammad Suaidi, PPK 2.3 Pelaksana Jalan Nasional Wilayah II Sumbar cukup mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PT.Citra Muda Noer Bersaudara ini.


"Saat ini kegiatan Preservasi Jalan dan Jembatan Padang-Painan-Kambang telah mencapai progres 74 %," ungkap Muhammad Suaidi yang dihubungi GoAsianews.com Senin (18/04/2022).


Capaian progres ini sangat membantu program Kemitraan PUPR, dalam menciptakan lintasan yang mantap untuk menyambut arus mudik tahun 2022 ini, dan kami sangat mengapresiasi hal ini, terang M.Suaidi.



Terkait persiapan menyambut mudik lebaran, M.Suaidi menjelaskan, bahwa" tercatat pada Minggu lalu persiapan telah mencapai 97%, " terangnya.


Muhammad Suaidi juga menyampaikan, untuk mendukung kelancaran arus mudik 2022 ini, pada 5 April lalu posko lebaran telah selesai didirikan, yang bertempat di Kilometer 79+ 900 Kecamatan Empat Jurai Corocok Painan.


Beberapa alat berat telah distandbykan untuk menjaga fungsional lintasan, hal ini untuk mengantisipasi  jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti longsor, pohon tumbang dan lainnya.


Diposko juga terpampang nomor call center, melalui nomor ini, pemudik dapat menghubungi kami, dan kami siap membantu kapanpun dibutuhkan. Posko lebaran ini juga dapat di manfaatkan oleh para pemudik yang ingin beristirahat sejenak," papar M.Suaidi. (deni)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->