Peringatan HUT ke 73, Ini Pesan Kapusbekangad yang Disampaikan Dandenbekang 1-44-05 B/Padang - Go Asianews

Breaking


Thursday, March 24, 2022

Peringatan HUT ke 73, Ini Pesan Kapusbekangad yang Disampaikan Dandenbekang 1-44-05 B/Padang

Komandan Denbekang 1-44-05 B/Padang, Mayor CBA  Bayu Sakti Surya.


GoAsianews.com

Padang(SUMBAR) - Hari ini 24 Maret 2022, BEKANGAD genap berusia 73 Tahun. Peringatan HUT ini dilaksanakan secara serentak se-Indonesia, dan HUT tahun ini bertemakan "Kerja Nyata Prestasi Bersama".


Tema ini mencerminkan bahwa prajurit BEKANGAD bertekad dan semangat yang tinggi untuk mewujudkan kerja nyata dalam memberikan dukungan terhadap pelaksanaan tugas pokok TNI AD, dan hal ini merupakan suatu bentuk prestasi bersama.



Di Padang Sumatera Barat, sambutan Kapusbekangad disampaikan oleh Komandan Denbekang 1-44-05 B/Padang, Mayor CBA  Bayu Sakti Surya. Dalam sambutannya beliau menegaskan "jadikan semua keberhasilan sebagai sumber inspirasi dan motivasi mengembangkan diri, serta berkerja lebih optimal dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD." jelasnya.


Dalam sambutan yang dibacakan oleh komandan Denbekang 1-44-05 B/Padang, Mayor CBA  Bayu Sakti Surya ini, ada tiga pesan penting yang disampaikan oleh Kapusbekangad pada prajurit BEKANGAD, yakni :


1. Tingkatkan keimanan dan kualitas diri serta kemampuan profesionalisme sesuai bidang tugas masing-masing, dengan dilandasi moral dan etika yang baik.

2. Samakan persepsi, sikap dan tindakan dalam pelaksanaan program kerja dan Anggaran TA 2022, agar pelaksanaannya dapat berjalan efektif, efesien serta akuntabel.

3. Tingkatkan penguasaan dan ketrampilan tekni Bekang, serta kembangkan hal-hal baru dalam penguasaan teknis Bekang, selaras dengan perkembangan teknologi untuk keberhasilan pelaksanaan tugas satuan.


Bertempat di markas Denbekang 1-44-05 B/Padang, pelaksana rangkaian kegiatan puncak HUT BEKANGAD ke 73 Tahun ini berjalan Khidmat. (deni)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->