Ketua Fraksi Gerindra, Harpianda : SDA Kawasan Pantai Pariaman Berpotensi Besar jadi Objek Wisata Unggulan - Go Asianews

Breaking


Monday, February 28, 2022

Ketua Fraksi Gerindra, Harpianda : SDA Kawasan Pantai Pariaman Berpotensi Besar jadi Objek Wisata Unggulan



GoAsianews.com

Kab.Padang Pariaman (SUMBAR)  - Kabupaten Padang Pariaman sangat kaya dengan potensi sumber daya alamnya (SDA). Hal tersebut diucapkan oleh Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Harpianda.SH Datuak Sarimarajo Alam, Senin (28/2/2022).


"Seperti daerah kawasan pantai, pemerintah daerah Kabupaten Padang Pariaman harus terus mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya alam ini, karena ini salahsatu aset yang dimiliki oleh daerah yang akan berdampak nyata mampu menggenjot PAD dan perekonomian masyarakat sekitar", tegasnya didepan awak media.


"Salah satunya objek wisata Pantai Penyu Gasan Gadang yang ada di Nagari Batang Gasan Kec, Gasan Gadang Kabupaten Padang Pariaman, tempat ini begitu indah, namun sayang.. Pemda dalam pengembangan kawasan objek wisata ini jauh dari kata maksimal.


Harpianda.SH Datuak Sarimarajo Alam sangat berharap Pemerintah Daerah mampu secara optimal mengelola dan mengembangkan sumber daya alam kawasan pantai ini, karena kawasan pantai Pariaman berpotensi besar menjadi sektor wisata unggulan di Provinsi Sumatera Barat.


"Saya yakin objek wisata ini nantinya akan mampu menjadi penyanggah perekonomian masyarakat sekitar, karena kawasan Pantai Penyu Gasan Gadang sendiri telah terkenal dengan kulinernya 'Ikan Shambam Sambalado Hijau" , tutur sosok karismatik yang dikenal selalu dekat dengan masyarakat kalangan bawah ini. (dn/Jp)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->