Tidak Bisa Tunjukkan Bukti Telah Divaksin, Wisatawan Putar Balik - Go Asianews

Breaking


Saturday, December 25, 2021

Tidak Bisa Tunjukkan Bukti Telah Divaksin, Wisatawan Putar Balik

 


GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Kendaraan yang melintasi lokasi objek wisata Pantai Air Manis, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang disuruh putar arah oleh Polisi. Karena tidak memiliki kartu telah siap vaksin, Sabtu,(25/12/2021).


“Benar kendaraan tersebut kita suruh putar arah, tidak boleh memasuki tempat wisata pantai air manis, karena ada dari mereka yang tidak memiliki kartu siap vaksin,”ujar Kapolsek Padang Selatan, AKP Purwanto.


Dikatakanya ada sekitar 10 Bus pariwisata dan puluhan kendaraan pribadi roda empat yang kami dapati belum melakukan Vaksinasi Covid-19.


“Saat diperiksa mereka tidak bisa menunjukan kartu siap vaksinya, dan diakui mereka bahwa belum di vaksin,”ujar kapolsek.


Pihaknya menghimbau juga kepada pengusaha Travel bus wisata untuk memastikan sopir dan karyawannya sudah divaksin.


"Karena akan merugikan anda sendiri selaku pengusaha biro perjalanan atau travel, untuk pengawasan objek wisata, kami sampaikan ke pengelola untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes)," katanya.


Pada saat ditempat wisata pantai air manis, kata Purwanto kita juga berhasil melakukan vaksinasi Covid-19 kepada pengunjung objek wisata maling kundang


“Saat dilokasi wisata maling kundang, di pos pelayanan ada sekitar 81 orang yang hendak divaksin,”ucapnya. (jef/*)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->