"Dian Kamila" Wanita Cadas From BWSS V Padang yang Open Minded - Go Asianews

Breaking


Thursday, November 11, 2021

"Dian Kamila" Wanita Cadas From BWSS V Padang yang Open Minded

Dian Kamila, Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera V Padang (BWSS V Padang).

"Dian Kamila" Wanita Cadas From BWSS V Padang yang Open Minded.

Oleh : Denni Hand


Wanita Cadas.., perumpamaan ini mungkin cocok untuk menggambarkan karakter ketegasan Dian Kamila, dalam kepemimpinannya sebagai Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera V Padang (BWSS V Padang).


Gender sebagai seorang wanita, tidak membuat sosok ini bisa dipandang sebelah mata dalam berkontribusi mengsukseskan pembangunan diwilayah Provinsi Sumatera Barat.


Bukan membading - bandingkan dengan kepemimpinan sebelumnya, namun ada keyakinan dari sudut pandang penulis. Bahwa pembangunan, penataan dan pemeliharaan infrastruktur SDA (Sumber Daya Air), yang saat ini dilakoni oleh Ditjen SDA Kementrian PUPR melalui BWSS V Padang di Sumbar akan mengalami peningkatan grafik kualitas yang sangat signifikan.


Hal ini tentu sangat beralasan kuat, selain monitoring yang intens sebagaimana yang dilakukan juga oleh pemimpin sebelumnya, Dian Kamila juga dikenal sebagai sosok yang Open minded.


Karakter Open minded yang ada pada sosok Dian Kamila menjadi energi positif dalam kepemimpinannya sebagai Kepala BWSS V Padang.


Karakter berpikiran terbuka dan tidak anti kritik ini sangat dibutuhkan oleh seorang pemimpin, karena tidak ada hal yang sempurna, namun membuka diri terhadap beragam ide, argumen, dan informasi merupakan sebuah upaya untuk mendekati sebuah kesempurnaan. Berpikiran terbuka merupakan kualitas positif individu, yang mampu berpikir kritis dan rasional.


Semoga penganggaran dan pelaksanaan pembangunan di Sumatera Barat terus berjalan baik dan lancar, teruslah Bekerja Keras, Bergerak Cepat, dan Bertindak Tepat.



#SalamRedaksi__

Jika Anda tidak terbuka terhadap ide dan perspektif lain, Maka anda akan sulit untuk melihat semua faktor yang berkontribusi terhadap masalah Anda, dan mencari atau menghasilkan solusi yang efektif akan sangat sulit. Dalam dunia yang semakin terpolarisasi ini, Anda harus mampu melangkah keluar dari zona nyaman Anda, dan menganggap perspektif dan ide lain adalah hal yang sangat penting dalam mencari solusi atas permasalahan.

(GoAsianews.com)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->