Polda Sumbar Instruksikan Pengelola Mal, Supermarket, Restoran/Cafe untuk ingatkan Pengunjung Taat pada Prokes - Go Asianews

Breaking


Monday, May 3, 2021

Polda Sumbar Instruksikan Pengelola Mal, Supermarket, Restoran/Cafe untuk ingatkan Pengunjung Taat pada Prokes



GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Sepuluh hari jelang lebaran ini, diprediksi akan terjadi lendakan pengunjung di pusat perbelanjaan seperti Mal, Supermarket, Pasar dan Restoran/Cafe.


Untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, jajaran Kepolisian Daerah Provinsi Sumatera Barat secara intens melakukan monitoring, himbauan dan penindakan pada mereka yang membandel.


"Kepolisian Sumbar secara intens melakukan patroli ke lokasi-lokasi publik untuk pengawasan prokes" ungkap Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sumatra Barat, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, SIK pada GoAsianews.com (03/05).


Kombes Pol Stefanus Satake Bayu menambahkan, "Selain melakukan patroli lapangan dan pasar sebagai ruang publik, kepolisian juga mengintruksikan pada pihak pengelola Mal, Supermarket, Restoran/Cafe untuk mengingatkan castamer dan pengunjungnya untuk selalu mematuhi Prokes"


"Karena dipastikan, secara mendadak kami akan melakukan razia ketempat-tempat tersebut. Dan tentu saja akan ada sangsi bagi pihak pengelola yang lalai" tegas Satake Bayu.

(deni).

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->