Tak Berselang Lama, "R" Tahanan Kasus Pembunuhan yang Kabur dari Rutan Painan Kembali Ditangkap - Go Asianews

Breaking


Thursday, April 29, 2021

Tak Berselang Lama, "R" Tahanan Kasus Pembunuhan yang Kabur dari Rutan Painan Kembali Ditangkap

Kepala Rutan Kelas II B Painan Fajar Ferdinan


GoAsianews.com

Pessel (SUMBAR) - Kepala Rutan Kelas II B Painan Fajar Ferdinan mengatakan "tahanan berinisial R, 30 tahun yang kabur dari rutan pada Selasa (27/04/2021) sekitar pukul 12.30 WIB kemarin telah kembali ditangkap" terangnya (29/04).


"R" yang berstatus tahanan A3 berhasil ditangkap pada hari Rabu tanggal 28 April 2021, sekitar pukul 21.15 WIB" sambung Fajar.



"R' ditangkap oleh petugas Rutan Painan yang bekerjasama dengan anggota Polres Pesisir Selatan di Bukit Pincuran Boga Painan.


Petugas langsung membawa dan mengamankan yang bersangkutan ke Rutan Painan.


Terkait kabur dan penangkapan "R" kembali, Karutan Painan telah melaporkan kejadian tersebut kepada Kakanwil dan Kadivpas Kemenkumham Sumatera Barat.


Agar tidak terulangnya kejadian tersebut Kepala Rutan Kelas II B Painan Fajar Ferdinan memerintahkan seluruh jajaran agar selalu tetap waspada dan lebih meningkatkan pengamanan di lingkungan Rutan.


Tahanan berinisial "R" ini merupakan tahanan kasus pembunuhan di Sungai Tunu Barat, Kecamatan Ranah Pesisir, yang berusaha kabur dengan cara memanjat pagar berkawat dengan ketinggian sekitar empat meter.

(deni)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->