Satker PJN I Sumbar Pastikan Jembatan Kayu Tanam Rampung Sebelum Lebaran - Go Asianews

Breaking

Tuesday, February 2, 2021

Satker PJN I Sumbar Pastikan Jembatan Kayu Tanam Rampung Sebelum Lebaran



GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Balai Pelaksanaan Jalan Nasional III Padang melalui PPK I.I Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I Sumbar (PJN Wil I Sumbar) Reni Marlisa memastikan Jembatan Kayu Tanam Kab.Padang Pariaman rampung sebelum Lebaran (Idul Fitri 2021) Tahun ini.


"Alhamdulillah sejauh ini pekerjaan jembatan titian panjang Kayu Tanam berjalan lancar dan baik" ungkap Reni pada GoAsianews.com (2/02/2021).


"Sesuai dengan yang direncanakan, jika tidak ada aral yang melintang, kegiatan pengerjaan jembatan Titian Panjang  Kayu Tanam akan tuntas dan di PHO pada 30 April 2021 mendatang"


"Dan Insyaallah infrastruktur penghubung Padang - Bukittinggi ini dapat difungsikan secara maksimal sebelum Lebaran (Idul Fitri) tahun ini" papar Reni.


Dari pantauan media ini dilapangan (Senin 1/01/2021), Pelaksanaan kegiatan perkerjaan pembangunan jembatan tengah berlangsung.


Untuk mencegah kemacetan diruas tersebut Satuan Kerja Pelaksana Jalan Nasional Wilayah I Sumbar telah menyediakan dua jembatan sementara (bailey) di sisi kiri dan kanan jembatan utama. 


Dan dari informasi PPK I.I Reni Marlisa, "Jembatan sementara ini mampu memikul beban lintasan antara 40 hingga 50 Ton. dan Satker PJN Wilayah I Sumbar selalu menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar selalu berhati-hati pada saat melintasi areal jalan/ jembatan yang tengah dilakukan perbaikkan dan mematuhi rambu-rambu yang ada.

(deni)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->