Hendrajoni "Bapak Pembangunan Kab.Pessel" - Go Asianews

Breaking


Tuesday, September 29, 2020

Hendrajoni "Bapak Pembangunan Kab.Pessel"



GoAsianews.com

Pesisir Selatan (SUMBAR) - Geliat pembangunan infrastruktur yang begitu tajam telah mengukir nama Bupati Kabupaten Pesisir Selatan Hendrajoni dengan julukan Bapak Pembangunan Kab.Pessel.


Jelang Lima Tahun kepemimpinannya semenjak (17 Februari 2016) lalu hingga saat ini, berbagai infrastruktur yang dibangun telah murobah wajah  Daerah tersebut dan berdampak nyata pada peningkatan perekonomian masyarakat Pessel.


Dari data yang dihimpun GoAsianews.com, Selain pembangunan infrastruktur yang didukung oleh APBD Kabupaten, Hendrajoni juga piawai dalam melakukan lobi-lobi ditingkat pusat, hingga Ratusan Miliar dana APBN berhasil disedot untuk pembangunan Daerah tersebut.


Hal ini terlihat pada pembangunan yang dilakukan disegala lini, seperti sektor pariwisata, pendidikan, perekonomian, kesehatan, akses lalulintas (jalan dan jembatan) juga gedung-gedung pelayanan publik yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti kantor Camat dan lainnya.


Geliat pembangunan yang dilakukan juga  dapat dinikmati secara instan oleh masyarakat berpenghasilan rendah, seperti program pembangunan rumah nelayan serta renovasi rumah lebih layak huni.

(deni)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->