Terkait Pembangunan Jembatan Tabiang, PPK 1.1 PJN 1 Sumbar Terkesan Menghindar, Ada apa..? - Go Asianews

Breaking

Link Lintas Informasi..., Geser Kebawah Untuk Barita Utama...⏬

Monday, August 31, 2020

Terkait Pembangunan Jembatan Tabiang, PPK 1.1 PJN 1 Sumbar Terkesan Menghindar, Ada apa..?


GoAsianews.com
Padang (SUMBAR) - PPK 1.1 Satuan Kerja PJN 1 Wilayah Sumbar, Reni Marlisa dinilai tidak koperatif dalam memberikan informasi atas kegiatan yang dikelolanya kepada publik.


Yang mana, Reni ketika  ditemui di lokasi pekerjaan Jembatan Tabing A (berlokasi di Kota Padang) berupaya untuk menghindar.

Terkesan, menyembunyikan dan menutupi sesuatu dari publik.

Silahkan tanya ke orang yang ada di lapangan karena saya ada rapat dikantor, ucap Reni singkat sambil berlalu pergi, naik kendaraan Strada nopol plat merah BA 8125 B, Senin (1/9).

Sebagaimana diketahui, proyek pembangunan jembatan Titi Cs menelan  anggaran sebesar Rp31,5 milyar bersumber dari SBSN TA.2020, dikerjakan PT. AMAR PERMATA INDONESIA.


Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini, proyek terdapat pada 3 titik lokasi yakni Jembatan Air Titi, Jembatan Titian Panjang dan Jembatan Tabing A.

Apakah ada adendum dalam kegiatan tersebut.., berapa besar persentasenya dan apa alasannya.., hingga berita ini diturunkan, pihak media ini masih berupaya untuk melakukan konfirmasi dan menggumpulkan data dan informasi lainnya. 
(tim)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->