Berikut Tujuh Lokasi Karantina ODP Corona di Sumbar - Go Asianews

Breaking


Sunday, March 29, 2020

Berikut Tujuh Lokasi Karantina ODP Corona di Sumbar


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Dalam rangka antisipasi penyebaran Vinus Covid-19 dari ODP (Orang dalam Pemantauan), Pemprov Sumbar akan menyediakan lokasi karantina sebagai bentuk upaya pengendalian sehingga dapat meminimalisir penyebaran virus ke masyarakat.

Seperti dilansir dari Surat Edaran Nomor:360/357/BPBD-2020 yang ditandatangani Gubernur, Sabtu (28/3/2020), bahwa ada sejumlah lokasi yeng ditunjuk untuk karantina. Yakni, Gedung Asrama Diklat PPSDM Kemenagri Regional Bukitinggi di Agam, Gedung Balai Besar Diklat Kesejahteraan Sosial (BBPPKS Regional Sumatera.

Kemudian, Asrama Diklat BPSDM Sumatera Barat d Padang, Gedung UPTD Balatkop Dinas Koperasi dan UMNKM Provini Sumatera Barat di Padang, Gedung UPTD BPP (Balai Peatihan dan Penyuluhan) Dinas Tanaman Pangan, Holticultura dan Parkebunan Provinsi Sumatera Barat di Padang.

Selanjutnya, Gedung Asrama Diklat Dinas Tenaga Kera dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Barat di Padang, Gedung Asrama Diklat Bapelkes Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Berat di Padang.

"Agar pamanfaatan lokasi karantina ODP labih terkoordinir dengan baik dan optimal, maka pengelolaan dan kebutuhan selama karantina (operasional) akan ditanggung oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) Sumatera Barat," tegas Irwan. (*)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->