Percepat Realisasi Pembangunan, 75% RUP Kota Padang Telah Diproses - Go Asianews

Breaking

Geser Kebawah Untuk Berita Utama...⏬

Wednesday, February 26, 2020

Percepat Realisasi Pembangunan, 75% RUP Kota Padang Telah Diproses

Kepala Bagian Pengadaan Barang Jasa Sekretariat Daerah Kota Padang, Novalino.SE.MM

Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Walikota Padang Mahyeldi Ansarullah mengintruksikan setiap OPD untuk mempercepat pelaksanaan kegiatannya, hal tersebut dilakukan agar masyarakat Padang dapat menikmati sesegera mungkin setiap inci geliat pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah kota dari waktu ke waktu.

Untuk merealisasikan hal tersebut, Bagian Pengadaan Barang Jasa (BPBJ) Sekretariat Daerah Kota Padang telah melakaukan lelang dini sejak akhir Desember 2019 lalu.

Hingga per 26 Februari 2020, sebanyak 75 % dari RUP (Rencana Umum Pengadaan) Kota Padang telah di proses.

Kepala Bagian Pengadaan Barang Jasa Novalino.SE.MM menjelaskan "sebanyak 75 % dari RUP Kota Padang telah diproses, dengan total pagu anggaran sebesar Rp. 282,851,121,989. ungkap Novalino (Rabu 26/02) pada media ini di kantornya.

"Dengan rincian Pengadaan barang sebanyak 9 paket, Pengerjaan kontruksi sebanyak 86 paket, Jasa konsultansi 35 paket dan Jasa lainnya sebanyak 27 paket, jadi jumlah totalnya 157 Paket".

Lebih lanjut Novalino memaparkan, "dari 157 pakat kegiatan tersebut, ada satu (1) paket yang gagal/ dikembalikan".


"Dan dari 157 paket ini, yang telah disampaikan ke Unit Kerja Pengadaan Barang Jasa oleh OPD sebanyak 129 pakat dan sisanya belum di sampaaikan oleh OPD yang bersangkutan", terang Novalino. 

Pada kesempatan tersebut Novalino juga memastikan, bahwa BPBJ Sekretariat Daerah Kota Padang selau berkerja profesional dalam menjalankan tugas, fungsi dan mengemban tanggung jawab, tampa merugikan pihak manapun, apalagi pihak penyedia jasa, "hal ini sudah menjadi komitmen kami" paparnya. 
(deni)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->