Betty Shadiq Pasadigue Paparkan Visi Misi Balon Kepala Daerah Tanah Datar - Go Asianews

Breaking


Sunday, January 19, 2020

Betty Shadiq Pasadigue Paparkan Visi Misi Balon Kepala Daerah Tanah Datar


Goasianews.com
Tanah Datar(SUMBAR) - Betty Shadiq Pasadigue sebagai salah satu Bakal Calon Kandidat Kepala Daerah Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, di depan panelis dan seluruh peserta yang hadir, Betty tampak lancar  menyampakan visi misinya secara gamblang.

Betty Shadiq Pasadigue dengan pengalamannya mendampingi mantan Bupati Tanah Datar Shadiq Pasadigue tentunya sudah memahami karakteriatik masyarakat Tanah Datar, baik dari segi sosial kemasyarakatan,budaya,adat istiadat dan agama maupun ekonomi.

Betty menyampaikan tentang pentingnya pemantapan ketahanan keluarga dan  perlu juga adanya tolak ukur tentang ASB-SBK. Ketahanan keluarga sangat perlu mendapat perhatian serius, karena cikal bakal SDM dan generasi muda yang berkualitas,berkarakter,bertaqwa dan berakhalak mulia adalah dari lingkungan keluarga.

"Selain itu ketahanan keluarga juga harus memiliki data wisma, sehingga bisa terdata dengan baik" kata Betty.

Betty juga menyampaikan tentang permasalahan SDM yang harus ditingkatkan, peningkatan ekonomi, pemberdayaan generasi muda dalam steakholder-steakholder yang ada sehingga terjadi kesinambungan serta generasi yang baik dan terlatih. Selain itu perlu juga adanya tempat pengaduan - pengaduan masyarakat sehingga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada bisa bekerja dengan lebih baik lagi.

"Karena jika ada tempat pengaduan-pengaduan, masyarakat bisa memantau dan mengadukan kinerja mereka" tambah Betty.

Dalam acara penyampaian visi misi yang digelar DPC PPP Minggu,19 Januari  2020 du Gedung Nasinal Maharajo Dirajo ini, Betty juga mendapat beberapa pertanyaan dari Para Panelis yang berhaail dijawab semuanya dengan baik,gamblang dan jelas.

Pemaparan visi misi oleh Betty ini disaksikan oleh para panelis dan pengurus partai,kaum milenial,keterwakilan perempuan yang hadir dan juga Ketua DPC PPP Kabupaten Tanah Datar Yalpema Jurin.(Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->